News

Kota Pahlawan Disambangi Royal Enfield, Siasat Ekpansi Diler Ke-8

Kota Pahlawan Disambangi Royal Enfield, Siasat Ekpansi Diler Ke-8
Kota Pahlawan Disambangi Royal Enfield, Siasat Ekpansi Diler Ke-8.

Jadwalbalap.com – Kota Pahlawan mulai diekspansi oleh Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc).

Royal Enfield mengumumkan pembukaan gerai eksklusif terbarunya di Indonesia(21/2/23). Gerai ini berlokasi di Jl Sulawesi No 73, Gubeng di Surabaya, Jawa Timur dan merupakan bagian dari strategi Royal Enfield untuk memperluas jangkauannya di wilayah Asia Pasifik.

Gerai ini adalah gerai eksklusif Royal Enfield yang pertama di Jawa Timur dan gerai ke-delapan di Indonesia.

Dengan gerai terbaru ini, Royal Enfield meningkatkan aksesibilitas bagi pelanggan terhadap gaya hidup berkendara sepeda motor.

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Surabaya dan wilayah sekitar sekarang dapat merasakan warisan 122 tahun Royal Enfield melalui rangkaian sepeda motor yang lengkap, perlengkapan dan Genuine Motorcycle Accessories serta layanan servis dan suku cadang, yang tersedia di gerai eksklusif ini.

Bersama ini, gerai eksklusif juga menampilkan filosofi “Pure Motorcycling” pada setiap aspek pengalaman memiliki Royal Enfield.

baca juga : cara memperbaiki indikator netral di grand series

Terletak di pusat kota, gerai flagship Royal Enfield sekarang akan memberikan aksesibilitas lebih bagi pengendara dan penggemar sepeda motor dari wilayah sekitar Surabaya, Kediri, Gresik dan Sidoarjo.

Untuk merayakan semangat berkendara, sekitar 40 pengendara dari komunitas lokal diundang untuk berkendara mengelilingi Surabaya, melewati titik-titik bersejarah seperti Tugu Pahlawan dan Grahadi Balaikota Viaduk sebelum menghadiri upacara pembukaan gerai Royal Enfield di Surabaya.

Berbicara seputar pembukaan gerai flagship terbaru, Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield berkata, “Royal Enfield berkomitmen untuk menjadi pemimpin global di segmen sepeda motor kelas menengah dan Asia Pasifik merupakan wilayah strategis yang sangat penting. Kami secara konsisten meningkatkan aksesibilitas bagi para komunitas dan pengendara yang bersemangat. Indonesia merupakan salah satu pasar di wilayah Asia Pasifik dengan komunitas pengendara yang paling bersemangat, di mana kami telah menerima masukan positif untuk sepeda motor kami dan telah melihat perkembangan jumlah pengendara yang luar biasa. Dengan tujuan semakin dekat dengan para pelanggan dan memperluas jangkauan, kami membuka gerai flagship di Surabaya. Gerai eksklusif Royal Enfield ini dan rangkaian produk yang menggugah tersedia dengan harga yang terjangkau yang akan menjadi menarik bagi penggemar sepeda motor. Kami yakin gerai flagship terbaru akan menjadi destinasi ‘Pure Motorcycling’ bagi semua pengendara.”

Untuk operasinya di Indonesia, Royal Enfield telah bermitra dengan PT Nusantara Batavia International sebagai diler sepeda motor Royal Enfield sejak tahun 2020.

baca juga : karet bekas ban dalam wajib di bawa jika turing

“Royal Enfield flagship store di Surabaya akan memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Jawa Timur. Kami menyediakan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan dan calon pelanggan kami, di mana memiliki sepeda motor lebih dari sekedar memiliki produknya saja. Kami akan terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik dan layanan tambahan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui kegiatan riding dan acara lainnya yang menarik dan unik bagi setiap pemilik Royal Enfield,” ujar Joe Ferry, owner of PT Nusantara Batavia International.

Royal Enfield flagship store Surabaya mulai beroperasi pada tanggal 18 Maret 2023. Alamat: Jl Sulawesi No 73 Gubeng,Jam buka: Senin sampai Sabtu, 09.00 – 20.00 WIB dan Minggu, 10.00 – 18.00 WIB. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan