News

Jogja Expo Center Kedatangan Trio Premium Chery

Jogja Expo Center Kedatangan Trio Premium Chery
Jogja Expo Center Kedatangan Trio Premium Chery

Jadwalbalap.com – Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta kedatangan tiga tipe premium Chery selama empat hari, yaitu 12 – 14 Juli 2023, CSI mengikuti acara prestisius tersebut.

PT Chery Sales Indonesia (CSI),  perusahaan prinsipal brand Chery di Indonesia, tahun ini berpartisipasi pada Government Procurement Forum and Expo (GPFE) 2023.

Sebagai brand otomotif premium yang dikenal dengan kualitas dan inovasi kendaraannya, CSI akan membawa TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 untuk diperkenalkan kepada instansi-instansi pemerintahan yang membutuhkan kendaraan operasional yang tangguh serta unggul dalam teknologi dan kualitas, sehingga dapat menjadi pendukung kinerja aparatur pemerintahan dengan waktu pemakaian yang panjang dan memiliki layanan purna jual yang lengkap dan siaga.

“Partisipasi Chery dalam Government Procurement Forum and Expo 2023 merupakan langkah strategis kami untuk memperkenalkan produk-produk premium kami kepada pejabat pembuat keputusan pengadaan di Indonesia.

baca juga : cara membikin charger HP mobil sendiri

Kami berharap dapat menjalin kemitraan yang kuat dengan sektor pemerintahan dan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas bagi para aparatur negara maupun masyarakat yang lebih luas,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Ajang GPFE 2023 menjadi wadah yang ideal bagi Chery untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memperkenalkan inovasi produk dengan teknologi terkini kepada para pejabat pembuat keputusan pengadaan yang berasal dari berbagai latar belakang kementerian, lembaga, dan perangkat daerah di seluruh Indonesia.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk berinteraksi langsung dengan pejabat pembuat keputusan pengadaan di berbagai tingkatan pemerintahan, termasuk instansi pemerintah tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, serta asosiasi pengadaan barang dan jasa di seluruh Indonesia.

Melalui partisipasi ini, Chery berharap dapat memperluas jejaknya di sektor pemerintahan dan memperkenalkan produk-produk unggulannya kepada konsumen yang lebih luas.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan