News

Mesin 6 silinder BMW M4 Convertible Tembus 3,7 detik Untuk 100 km/jam

Mesin 6 silinder BMW M4 Convertible Tembus 3,7 detik Untuk 100 km/jam
Mesin 6 silinder BMW M4 Convertible Tembus 3,7 detik Untuk 100 km/jam

Jadwalbalap.com – Hanya 3,7 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dibutuhkan BMW M4 Competition Convertible M xDrive untuk fast n furious.

Mesin yang menggerakkan sports cars performa tinggi ini padukan karakteristik high-revving khas BMW M dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo terbaru.

Hasilnya adalah titik tertinggi baru untuk mesin enam silinder segaris dari BMW dalam hal output dan torsi.

Dua turbocharger dengan sistem pendinginan Indirect Charge air-cooling, sistem asupan udara yang mengoptimalkan aliran udara, dan sistem direct-injection yang bekerja dengan tekanan maksimum 350 bar membantu menghasilkan tenaga instan dan siap untuk putaran tinggi, tanpa interupsi untuk mencapai kecepatan tertingginya.

Mesin yang menggerakkan BMW M4 Competition Convertible M xDrive hasilkan torsi puncak 650 Nm dari 2.750 hingga 5.500 rpm.

baca juga : liburan naik mobil pribadi  pasti menyenangkan, ini destinasi eksotik layak dikunjungi

Output maksimum 510 hp tersedia pada 5.510 rpm dengan red-line di 7.200 rpm. Karakteristik mesin tersebut memberikan pengalaman berkendara yang sangat mengesankan.

Semakin istimewa dengan sistem exhaust yang dilengkapi electronic-flaps memberikan soundtrack yang kaya secara emosional apalagi ketika atap softtop sedang dibuka.

Sistem all-wheel-drive M xDrive sebagai standar di BMW M4 Competition Convertible M xDrive menggunakan sistem elektronik kopling multi-pelat yang dikontrol dalam kotak transfer untuk memastikan variabel penuh dan distribusi tenaga mesin yang super halus di antara bagian depan dan roda belakang.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan