News

5 Mobil Listrik Honda Andalan di GIIAS 2023

5 Mobil Listrik Honda Andalan di GIIAS 2023c dan LiB-AID E500 Jadi Tiga Sekawan Push Ekektrifikasi Indonesia
5 Mobil Listrik Honda Andalan di GIIAS 2023

Jadwalbalap.com –  5 Mobil listrik milik Honda akan diluncurka pada ajang GIIAS mendatang, ini sejalan dengan tema yang diambil PT Honda Prospect Motor yaitu “Energize to Accelerate” untuk booth yang akan ditampilkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dalam acara konferensi pers yang digelar di Jakarta, 13 Juli 2023.

Tema yang diusung Honda untuk GIIAS tahun ini sejalan dengan penerapan visi Honda untuk memperkenalkan teknologi otomotif baru yang lebih ramah lingkungan, yang telah dimulai dari mesin bensin yang lebih bersih dan hemat bahan bakar, mesin hybrid yang sporty dan efisien, hingga mobil listrik dengan teknologi terdepan.

Secara global, Honda telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi 100% untuk seluruh produknya pada tahun 2040.

baca juga : cara cek indikator netral tidak menyala

Visi elektrifikasi Honda tersebut akan ditampilkan melalui 5 unit display yang menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global, termasuk di Indonesia.

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan berbagai peraga dan fasilitas sebagai edukasi terhadap pengunjung mengenai teknologi terdepan Honda di bidang lingkungan, konektivitas, dan keselamatan berkendara.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan