News

Interior BMW M4 Convertible Bernuansa Balap Dengan 6-point Seatbelts

Interior BMW M4 Convertible Bernuansa Balap Dengan 6-point Seatbelts
Interior BMW M4 Convertible Bernuansa Balap Dengan 6-point Seatbelts

Jadwalbalap.com – Interior BMW M4 mempunyai desain dengan perubahan radikal, eye-catching tingkatkan daya tarik emosional mengikuti desain new BMW M3 Competition Sedan dan new BMW M4 Competition Coupé mengirimkan pernyataan yang lebih berani dari sebelumnya tentang supremasi performa dan pengalaman berkendara yang emosional.

Fitur desain BMW M-specific yang penuh dengan persyaratan fungsional sports cars performa tinggi terintegrasi secara harmonis ke dalam bahasa desain modern BMW.

baca juga : cara membikin charger HP mobil sendiri

Kontributor visual yang ekspresif dari kedua model ini adalah BMW kidney-grill vertikal dengan kisi-kisi udara horizontal, fender yang lebar dengan BMW M gills di bagian depan dan kisi udara pada apron depan dan belakang.

Lampu depan LED Adaptif menjadi standar pada BMW M4 Competition Convertible M xDrive. Delapan pilihan warna tersedia untuk cat eksterior yang baru BMW M4 Competition Convertible M xDrive, termasuk eksklusif M Sao Paulo Yellow non-metallic, M Toronto Red metallic, M Portimao Blue metallic, M Brooklyn Grey metallic dan M Isle of Man Green metallic.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan