BengkelNews

Garansi BEEBOT Unik, Plat Nomer Jadi Warranty Card

Garansi BEEBOT Unik, Plat Nomer Jadi Warranty Card
Garansi BEEBOT Unik, Plat Nomer Jadi Warranty Card

Jadwalbalap.com – Garansi BEEBOT ini terlihat unik dan simple, membeli produknya tidak dikasih kartu garansi tapi platnom dicatat sebagai penggantinya. Setiap pembelian produk lampu BEEBOT juga dilengkapi dengan warranty atau perlindungan produk.

BEEBOT memnerikan solusi untuk masalah utama dari berkendara di malam hari adalah kapasitas cahaya yang minim sehingga visibiltas berkendara pun terbatas.

Kondisi seperti ini tentu membutuhkan kemampuan dari lampu mobil atau motor untuk bisa memendarkan cahaya secara optimal.

Tapi itu juga bukan berarti bisa menyelesaikan masalah, justru bisa timbul masalah lainnya karena cahaya lampu mobil yang terlalu terang malah bisa mengganggu konsentrasi pengendara dari arah berlawanan.

Sehingga sangat dibutuhkan teknologi lampu yang memang benar-benar pas, memberikan terang maksimal bagi pemilik kendaraan tapi juga tidak mengganggu penglihatan kendaraan dari arah berlawanan.

baca juga : turing malam biar aman pakai trik ini

“Kita juga memiliki program after sales terbaik yang mungkin tidak dimiliki oleh merek lampu mobil lainnya. Kalau rusak kita langsung ganti, konsumen tidak perlu nunggu atau misalnya kita harus lakukan perbaikan dulu. Selama masih masa warranty dan terjadi trouble, lampu langsung diganti,” ucap Johny percaya diri.

Program after sales yang ditawarkan oleh BEEBOT ini juga tidak ribet karena tidak menggunakan kartu garansi, hanya berpatokan dengan plat nomor kendaraan yang diinstal produk lampu dari BEEBOT. Bisa dibilang, kartu garansi tersebut melekat di unit kendaraan itu sendiri.

“Kita punya tagline “Your Plat Number Is Your Warranty Card”, jadi kita tidak perlu kartu garansi, cukup dengan mengecek plat nomor kendaraan yang kita pasangkan lampu BEEBOT saja, dan ini berlaku nasional.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan