BalapProfil

Aleric, Pembalap Gokart Cilik Raih 5 Besar Rising Star di Round 4 Rok Cup Asia & Rok Cup Indonesia 2023

Aleric , Pembalap Gokart Cilik Raih 5 Besar Rising Star di Round 4 Rok Cup Asia & Rok Cup Indonesia 2023
Aleric , Pembalap Gokart Cilik Raih 5 Besar Rising Star di Round 4 Rok Cup Asia & Rok Cup Indonesia 2023

Jadwalbalap.com – Aleric, pembalap gokart cilik kembali bersiap menatap seri ke-5 Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2023 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, pada akhir pekan ini, 22-23 Juli 2023.

Pembalap berusia 10 tahun dari tim Alphabeta Motorsport ini rutin latihan baik fisik maupun nonfisik yang diawasi pelatih senior Coach Rifki Aljabri.

Di sisi lain, tim teknisi yang dikepalai Bapak Husni Mahrus dan manajer tim Mr. Alfian terus berupaya mencari setting mobil gokart yang paling tepat untuk mencatat waktu terbaik bagi Aleric.

Menariknya, Aleric raih 5 besar yang kini naik kelas dari entry level ke mini rok sejak seri 4 Kejurnas Eshark Rok Cup 2023 sekaligus round 4 Asia Rok Cup di SIKC yang digelar akhir bulan lalu.

baca juga : CDI racing buatan sendiri

Menurut Anton Prawira Hadi Wijaya dari tim Alphabeta Motorsport, sejak series Asia dan round 4 Indonesia, Aleric telah naik kelas dari entry level menjadi mini rok.

Aleric naik kelas ke mini rok lebih cepat dari timeline yang sudah sebelumnya dirancang team Alphabeta Motorsport karena Aleric mencatat waktu tercepat dikelas nya saat itu, sehingga Aleric harus naik ke level kelas Mini rok.

“Allhamdulillah, di kelas mini rok yang baru pertama kali diikuti, Aleric dapat meraih podium 5 kategori Rising Star Asia dan Indonesia,” ujar Anton dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (18/7).

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan