News

OMODA 5 Tembus Ekspor 10 Ribu Lebih, Peringkat 6 Di China

OMODA 5 Tembus Ekspor 10 Ribu Lebih, Peringkat 6 Di China
OMODA 5 Tembus Ekspor 10 Ribu Lebih, Peringkat 6 Di China

Jadwalbalap.com – OMODA 5, brand besutan Chery Automobile, produsen otomotif premium global, mengumumkan pencapaian penjualannya untuk kategori mobil ekspor di China.

Pada bulan Mei 2023 dilaporkan bahwa ekspor OMODA 5 tembus mencapai angka yang mengesankan sebesar 12.316 unit, sementara pada bulan April 2023, pada angka 10.781 unit.

Angka pada dua bulan tersebut menunjukkan pertumbuhan positif sebesar 14.2%. Keberhasilan ini menjadi momen penting karena merupakan kali pertama penjualan ekspor Chery melebihi angka 10.000 unit dalam dua bulan.

Berdasarkan data dari Federasi Transportasi Penumpang China, OMODA 5 secara kokoh menempati peringkat keenam sebagai pengekspor mobil di China.

baca juga : sering berkendara malam hari, ini triknya agar aman dan anti kecelakaan

Total penjualan ekspor kumulatif dari Januari hingga Mei untuk model OMODA 5 mencapai 50.211 unit, menunjukkan popularitas Chery yang kuat di pasar internasional.

“Pencapaian ini merupakan sesuatu yang membanggakan dan merupakan bukti popularitas OMODA 5 yang sangat baik.

Tentu saja ini juga menjadi pemantik semangat bagi perusahaan Chery di semua negara, termasuk Indonesia, untuk selalu optimis memperluas dan memperkuat pasar OMODA 5.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan