News

Citroen Resmi Kenalkan 3 Tipe Terbaru Di Indonesia

Citroen Resmi Kenalkan 3 Tipe Terbaru Di Indonesia
Citroen Resmi Kenalkan 3 Tipe Terbaru Di Indonesia.

Jadwalbalap.com – Citroën meluncurkan jajaran produk perdananya – ‘The Citroënizing 3’ yang terdiri dari New Citroën C3, New Citroën C5 Aircross dan kendaraan listrik berbasis baterai, New Citroën e-C4.

Ketiga produk baru itu dikenal ke masyarakat Indonesia di Mall Kota Kasablanka (7/12’22)

Peluncuran ini menyusul pengumuman resmi kemitraan strategis antara PT Indomobil Wahana Trada, sebuah anak perusahaan dari Indomobil Group dan Stellantis NV untuk kegiatan distribusi dan penjualan produk-produk Citroën di Indonesia pada bulan Oktober 2022.

Memperkuat komitmennya kepada pelanggan di Indonesia, rangkaian produk perdana ‘Citroënizing 3’ telah dipilih dengan cermat untuk mewujudkan tagline dan janji merek Citroën ‘Dare to Care’.

Tagline tersebut mencerminkan tiga prinsip merek Citroën: Accessibility, Care, dan Audacity yang tertanam di dalam DNA semua model di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

baca juga : cara mengemudi mobil untuk pemula ala Rifat Sungkar

“Citroën berani tampil beda. Kami mempersiapkan berbagai pilihan mobilitas dengan fokus kepada kenyamanan masyarakat pengguna saat mereka beraktivitas. Dengan janji ‘Dare to Care’, Citroën berkomitmen untuk membuat kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik. Jajaran produk awal yang ambisius yang kami bawa ke pasar ini, diharapkan dapat melayani berbagai kebutuhan dan mobilitas individu masyarakat Indonesia. Termasuk diantaranya model ë-C4, kendaraan murni listrik yang merupakan jawaban untuk mobilitas masa depan dan sebuah batu loncatan yang sangat penting untuk tercapainya carbon net zero emissions pada tahun 2038 seperti yang telah dikemukakan sebagai hal yang fundamental di dalam rencana strategis Dare Forward 2030 Stellantis,” kata Christophe Musy, Head of ASEAN and General Distributors of Stellantis.

“Berdasarkan tiga nilai dasar yang dianut, Citroën berkomitmen penuh untuk menyajikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk dan teknologi. Ketiga produk baru yang kami luncurkan hari ini, akan memberikan mobilitas penuh gaya dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” ujar Stefan Hutahayan, Business Development Head, Indomobil Group.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jajaran produk perdana Citroën Indonesia – ‘The Citroënizing 3’, pelanggan dapat mengunjungi La Maison Citroën, yang ada di Mall Kota Kasablanka, dari tanggal 7 hingga 9 September 2022.

Atau mengunjungi The Citroën Experience Center yang berlokasi di Wisma Indomobil 1, lantai 3. Jl. MT Haryono Kav. 8, Jakarta 13330, yang beroperasi mulai dari pukul 08.30 hingga 17.30, atau mengunjungi website citroen

Pelanggan juga dapat menikmati pengalaman langsung untuk mengonfigurasi dan menyesuaikan mobil Ctroen pilihan mereka melalui konfigurator 3D di ruang pamer atau melalui situs web.

baca juga : mesin mobil susah lari, cek klep ulang

Di sisi purnajual, L’Atelier Citroen resmi menawarkan layanan unik termasuk “Home Service” yang menyediakan layanan perawatan berkala dan perbaikan umum kepada para pelanggan di mana pun mereka berada, baik di rumah maupun di lokasi lainnya.

Untuk ketenangan pikiran pelanggan, Citroen Indonesia menawarkan garansi kendaraan standar tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu) dan Citroen Call Center 24 Jam – 14023 & (021) 8565959.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan