News

Citroën C3, Hatchback Simple Rasa SUV

Citroën C3, Hatchback Simple Rasa SUV
Citroën C3, Hatchback Simple Rasa SUV.

Jadwalbalap.com – Citroën C3 hatchback ini menandai dimulainya sebuah babak baru bagi Citroën. Model ini mewujudkan semangat merek Citroën yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia. Harga yang dicanangkan cukup terjangkau dengan fitur yang melimpah yaitu 230 juta saja.

New C3 adalah model pertama dari program “C-Cubed” Citroën yang dicanangkan pada tahun 2019.

Tiga C dalam program tersebut mencerminkan posisi Citroën – Cool, Comfort, dan Clever yang mengacu pada desain model yang unik, pengalaman Citroën dan konsep produk yang dipersiapkan khusus sesuai kebutuhan dan selera pasar lokal.

Desain New Citroën C3 mencerminkan kepribadian muda dan dinamis dari profil pelanggan.

Pemilik C3 mendambakan kepraktisan, kenyamanan, dan konektivitas, yang seluruhnya menyatu dalam sebuah kendaraan.

baca juga : Citroen Indonesia gebrak akhir tahun 2022 d3ngan 3 tipe baru

B-hatch yang penuh warna dan serba praktis ini juga memberikan kemudahan bagi pemiliknya untuk memesan kendaraannya sesuai dengan selera dan kebutuhan dalam mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup mereka.

New Citroën C3 Citroën C3 dikembangkan untuk kalangan muda dan progresif dan menawarkan empat tema kenyamanan Citroën:

LIVE ELEVATED dengan desain gaya SUV yang menarik dan tempat duduk tinggi yang dapat disesuaikan untuk pengemudinya.

HAPPY SPACE dengan kenyamanan berkendara layaknya karpet terbang, AC interior untuk iklim tropis dengan kabin yang lapang.

INFOTAINMENT dengan fitur unggulan yang menawarkan layar sentuh 10 inci dan fungsi Mirror Screen yang kompatibel dengan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay®

CUSTOMIZED COMFORT  dengan 4 warna bodi yang tersedia dan 2 warna dual-tone dengan total 6 pilihan kombinasi warna yang berbeda

Menyajikan kenikmatan berkendara yang lebih baik, New C3 dibekali mesin bertenaga 81 HP yang efisien dengan torsi maksimum 115 Nm.

baca juga : ini cara press pelek mobil yang benar

Dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, Citroën C3 hatchback ini merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar dengan konsumsi sebesar 19,8 km/liter.

“New Citroën C3  memberikan pelanggan keleluasaan kustomisasi yang komprehensif dan tak tertandingi di kelasnya. Kami yakin, ini akan menjadi ikon gaya baru bagi konsumen muda dan progresif di Indonesia,” tegas Stefan Hutahayan, Business Development Head, Indomobil Group.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan