Modification

Wuling Air Ev Tema Classic Modern Pilih Raffi Ahmad For Supergiveaway IMX 2023

Wuling Air Ev Tema Classic Modern Pilih Raffi Ahmad For Supergiveaway IMX 2023
Wuling Air Ev Tema Classic Modern Pilih Raffi Ahmad For Supergiveaway IMX 2023

Jadwalbalap.com – Mengusung tema modifikasi ‘Classic-Modern’ akan ditangani langsung oleh para bengkel spesialis dan merek aftermarket yang tergabung di NMAA, Andre Mulyadi yang tentunya akan menjadi coach builder project ini, dan dikerjakan mulai dari Retouch Pro dan Penta Prima Paint yang bertugas memberikan opsi warna bodi berkualitas, Dans Motor dan Lumens Light di sektor lampu, dan JF Luxury pada pemilihan velg.

Selain itu, suguhan ‘Classic-Modern’ di ruang kabin akan dikerjakan oleh spesialis interior Vertue Concept, dan Venom Audio di sektor audio yang mumpuni.

Tak ketinggalan, dalam menjaga mobil saat kondisi parkir, brand car cover BitelBlack tengah menyiapkan desain car cover eksklusif di Wuling Air ev milik Sultan Andara ini.

baca juga : honda beat hybrid pertama di Indonesia

“NMAA dan IMX menyambut baik program supergiveaway mobil sultan tahun di tahun ini. Setelah berdiskusi bersama tim modifikator NMAA, konsep modifikasi ‘Classic-Modern’ yang dipilih Raffi Ahmad akan dikerjakan langsung oleh para bengkel terbaik dan produk aftermarket yang tergabung dalam NMAA Member.

Mobil ini tentunya akan menjadi sangat special, dibangun dengan kualitas dan hanya 1 unit saja.

Nantinya, supergiveaway mobil listrik bisa diikuti oleh siapapun dengan mengakses laman website www.giveawaymobilsultan.com dan mengisi sejumlah tugas – tugas atau persyaratan secara gratis serta wajib mengisi secret code yang akan diumumkan pada saat sesi live streaming melalui Instagram IMX.

Semua orang berkesempatan membawa wuling air ev tema classic modern ini dengan modifikasi signature ala Raffi Ahmad dan NMAA,” tambah Andre.

Hingga saat ini, antusiasme para netizen yang mengikuti mobil supergiveaway ini terbilang tinggi. Tidak berselang lama setelah laman website www.giveawaymobilsultan.com dibuka, ribuan peserta sudah mulai mengakses lama website tersebut.

Perlu diketahui, mobil supergiveaway modifikasi Wuling Air ev bertema ‘classic-modern’ sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia yakni sudah diawasi langsung oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

baca juga : teknik aibrush water transfer printing

“Menutup agenda besar OLX Autos IMX 2023 ini, kami masih membuka kolaborasi dengan para pelaku industri kreatif Indonesia.

Saat ini ekosistem industri modifikasi sudah mulai berkesinambungan secara bertahap. Ke depannya, kita akan terus membawa kreativitas anak bangsa ke ranah nasional hingga internasional untuk menjadikan Indonesia sebagai barometer modifikasi yang patut diperhitungkan,” tutup Andre Mulyadi.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds