Club Gathering

IIMS Motobike 2023 Bawa EV Culture Trip To Music Festival Ke De Tjolomadoe

IIMS Motorbike 2023 Bawa EV Culture Trip To Music Festival Ke De Tjolomadoe
IIMS Motobike 2023 Bawa EV Culture Trip To Music Festival Ke De Tjolomadoe

Jadwalbalap.comDyandra Promosindo kembali menggelar festival musik Projek-D Vol.2 yang akan diselenggarakan di De Tjolomadoe, Jawa Tengah pada tanggal 5-6 Agustus 2023.

IIMS Motobike Show & Music hadir pada tahun ini untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada pecinta otomotif roda dua yaitu dengan menghadirkan unit kendaraan listrik roda dua dan dihadirkan di dalam festival musik Projek-D.

IIMS Motobike Show & Music diharapkan menjadi kolaborasi yang apik antara musik dan otomotif yang sama-sama dicintai anak muda. Selain itu, sebagai dukungan kepada pemerintah untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik di Indonesia melalui pameran kendaraan listrik roda dua.

Sebagai pihak penyelenggara, pada gelaran kali ini Dyandra berkomitmen untuk menyajikan pengalaman unik bagi pengunjung dengan menghadirkan gabungan antara gaya hidup ramah lingkungan dan keseruan festival musik Projek-D.

baca juga : Raffi Ahmad bagi-bagi mobil listrik

IIMS Motobike Show & Music hadir dengan misi untuk memberikan kesadaran akan pentingnya menggunakan kendaraan listrik sebagai alternatif transportasi yang ramah lingkungan, serta memperkenalkan berbagai brand kendaraan listrik yang inovatif dan berkelas.

Kehadiran IIMS Motobike Show & Music di Jawa Tengah bukan tanpa alasan, langkah ini diambil atas dasar pentingnya memitigasi bentrok jadwal acara dengan pameran yang serupa, Dyandra memutuskan untuk menyelenggarakan IIMS Motobike Show & Music di Jawa Tengah.

Keputusan ini berdasarkan evaluasi atas antusiasme dan respon positif yang kami terima dari komunitas Jawa Tengah setelah suksesnya IIMS Motobike Show 2022 di Kampoeng Kopi Banaran.

Dyandra percaya bahwa Jawa Tengah menjadi tempat yang ideal untuk merayakan semangat kendaraan listrik roda dua bersamaan dengan festival musik Projek-D yang digandrungi oleh anak muda.

Dalam 2 hari penyelenggaraan, IIMS Motobike Show & Music diramaikan oleh pelaku industri otomotif roda dua kendaraan listrik dan industri pendukung antara lain Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro dan Rich Richie serta turut didukung penuh oleh anak perusahaan BUMN yakni PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero.

Dengan bangga, Dyandra mempersembahkan dua campaign bernuansa green movement pada acara IIMS Motobike Show & Music tahun ini.

Melalui tagline “Sadar Lingkungan #DARLING”, Dyandra mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. kedua campaign tersebut yaitu memproduksi merchandise eksklusif dengan bahan dasar sampah daur ulang, sebagai bentuk komitmen Dyandra dalam mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Seluruh hasil penjualan merchandise ini akan didonasikan sepenuhnya kepada Koneksi Indonesia Inklusif (Konekin), organisasi yang bergerak di bidang daur ulang dan pengelolaan sampah. Berikutnya campaign EV Culture Trip To Music Festival berupa kegiatan riding menggunakan kendaraan listrik roda dua dari wilayah Solo Raya menuju De Tjolomadoe.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menggunakan transportasi berkelanjutan, khususnya kendaraan listrik, serta mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan keunggulan kendaraan listrik.

“Kehadiran IIMS Motobike 2023 Show & Music di Jawa Tengah adalah hasil dari antusiasme positif yang kami terima dari komunitas setempat.

baca juga : bikin lukisan di jok dengan teknik bakar

Kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik dan pecinta musik dalam momentum yang tak terlupakan ini.” Ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Show & Music.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan