News

Vespa 946 10° Anniversario Rayakan Tahun Kelinci Yang Menyenangkan

Vespa 946 10° Anniversario Rayakan Tahun Kelinci Yang Menyenangkan
Vespa 946 10° Anniversario Rayakan Tahun Kelinci Yang Menyenangkan

Jadwalbalap.com – Vespa 946 edisi terbatas yang eksklusif ini menjadi karya pertama dari serangkaian koleksi lain untuk 12 tahun mendatang yang mewakili setiap horoskop.

Sepuluh tahun sejak kehadiran pertamanya, kini Vespa 946 hadir dan mengadopsi corak ikonis kelinci yang diambil dari kalender lunar 2023

PT Piaggio Indonesia Rayakan Dekade Pertama Vespa 946 dengan Menghadirkan Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition

Vespa 946 10° Anniversario didesain sedemikian rupa untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.

baca juga : cara merawat ban biar awet 10 tahun

Vespa 946 ini diluncurkan dalam unit terbatas dan hanya ada 1000 unit di seluruh dunia.

Vespa 946 10° Anniversario menjadi koleksi pertama dari project untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar di tahun tersebut.

“Terinspirasi pada prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946 yang telah menjadi arketipe dari Vespa retro yang memiliki desain futuristik. Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan