Balap

Jadwal Balap Yamaha Racing Indonesia di ARRC 2023 China

Jadwal Balap Yamaha Racing Indonesia di ARRC 2023 China
Jadwal Balap Yamaha Racing Indonesia di ARRC 2023 China

Jadwalbalap.comTim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan “Pejuang Semakin di Depan” optimis dapat mendulang poin maksimal pada 2 kelas yang diikuti.

Dalam hal ini, kategori Supersports 600 (SS600) yang diperkuat pembalap Galang Hendra Pratama dan AM Fadly, juga pada kelas Asia Production 250 (AP250) dengan skuad Wahyu Nugroho dan M. Faerozi.

Mereka optimis bahwa putaran ke-5 gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 akan berlangsung di Zhuhai International Circuit, China, 3-5 November.

baca juga : cara bikin CDI racing sendiri di rumah

Adapun penyelenggaraan terakhir ARRC Zhuhai adalah tahun 2019 sebelum masa pandemi Covid-19.

Berbagai persiapan sudah dilakukan secara maksimal. Terutama dalam mengikuti kompetisi nasional ataupun internasional tahun ini, yaitu bLU cRU Yamaha Sunday Race, balap ketahanan bLU cRU Yamaha Endurance Festival dan Kejurnas Motorsport (Mandalika Racing Series).

Termasuk menjalani balap dunia WorldSSP300 yang diikuti Galang Hendra Pratama.

Di samping itu, latihan fisik dan training di atas motor konsisten dilakukan para pembalap tim YRI sehingga stamina dan skill up tetap terjaga.

Kondisi demikian yang membuat mereka sangat bersemangat untuk menjalani persaingan di ARRC 2023 China. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Galang Hendra Pratama dan AM Fadly yang tampil untuk pertama kalinya di atas motor Yamaha YZF-R6 di sirkuit Zhuhai International.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan