News

Garansi Paten 5 Tahun AHM, Bye-Bye Rangka Kerupuk

Garansi Paten 5 Tahun AHM, Bye-Bye Rangka Kerupuk
Garansi Paten 5 Tahun AHM, Bye-Bye Rangka Kerupuk

Jadwalbalap.com – Demi menepis rumor yang beredar bahwa rangka Honda bak kerupuk, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru.

Untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM juga menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

baca juga : ganti oli matic honda sendiri di rumah

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM melengkapinya dengan memberikan garansi paten rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km.

Garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda.

baca juga : pelek meleyot gara-gara lubang, ini cara perbaikannya

Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan