Treelektrik Berikan Free Box Shad selama IMOS 2022

Treelektrik Berikan Free Box Shad selama IMOS 2022
Budi Kristanto selaku sales manager Treelektrik Berikan Free Box Shad selama IMOS 2022.

Jadwalbalap.com – Serbuan Motor Listrik kian gencar salah satunya si Pohon Listrik Aka Treeletrik ikut nimbrung memberikan pilihan sulit bagi konsumen untuk beralih dari konvesional ke EV motorcycle. Tepat pada IMOS 2022 di JCC Senaya (2/11’22) Treelektrik mengenalkan produk terbaru yaitu T70.

Produk T70 ini dilisensi USA dalam naungan Ideanomics, dipastikan bahan dan kualitas no 1 di kelasnya. Seperti motor listrik pada umumnya, disupport baterai litihium dengan kapasitas 72 V 28 Ah dan ini mampu menggerakkan motor elektrik diburitan yang bertenagakan 1500 watt. Hingga mampu melesat dengan kecepatan 65-70 km/jam.

Apa yang membuat spesial dari motor elektrik lainnya? Treelektrik menawarkan bonus Free Box Shad kapasitas 29 kg serta bonus helm dan connector 3 plug dari Krisbow. Jika konsumen tertarik dengan model Treelektirk ini akan mendapatkan diskon lagi yaitu 250 ribu. Fitur lainnya macam Alarm, Keyless sampai Safety stand Switch jadi hal yang wajib untuk EV motorcycle.

baca juga : motor elektrik butuh charge HP, buat aja sendiri yuk

Harga yang dilepas untuk OTR jakarta sebesar 25 juta, bisa dicicil memakai platform pengadaian yang menjadi rekana treelektrik. “Ini berlaku jika konsumen melakukan transaksi di IMOS 2022 maka hak spesial semua itu akan didapat” ujar Budi Kristanto, selaku Sales Manager Treelektrik Indonesia.

Jika konsumen tertarik untuk test ride atau sekadar lebih lanjut, bisa kunjungi showroom treelektrik yang berada di Jl.Radio Dalam Raya no.48 Jakarta Selatan. Kedepannya Treelektrik akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk penyewaan atau rental untuk umum karena saaat ini masih untuk perusahaan.

Pilihan T70 ada 3 warna yaitu Biru, Hitam dan Putih serta masih sistem inden, pengiriman akan dilakukan pada bulana Desember 2022.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *