News

Tagline “First Car For Gen Z”, Daihatsu Percaya New Ayla Laku keras di GJAW

Tagline “First Car For Gen Z”, Daihatsu Percaya New Ayla Laku keras di GJAW
Tagline “First Car For Gen Z”, Daihatsu Percaya New Ayla Laku keras di GJAW.

Jadwalbalap.com – Tagline yang diusung di GJAW ini oleh Daihatsu untuk New Ayla adalah the first car. Sebagaimana diketahui, Astra Daihatsu Ayla merupakan salah satu pelopor mobil LCGC Hatchback yang telah hadir sekitar 1 dekade di Indonesia sejak 2013.

Ayla telah dipercaya oleh lebih dari 270 ribu pelanggan di Indonesia memilih sebagai mobil pertama mereka.

Setelah sukses diperkenalkan pada Februari 2023 lalu, Daihatsu akhirnya resmi meluncurkan model LCGC (Low Cost Green Car) Hatchback generasi terbarunya dengan ubahan total, All New Astra Daihatsu Ayla pada 10 Maret 2023 di GAIKINDO Jakarta Auto Week, Jakarta.

Kini, All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru yakni berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), sehingga memiliki beragam keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus dengan harga yang tetap value for money di kelasnya.

Marketing Director, dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani mengatakan Daihatsu selalu berusaha mengembangkan produk sesuai kebutuhan pelanggan di Indonesia, dan hal ini dibuktikan dengan implementasi platform baru DNGA pada All New Astra Daihatsu Ayla dengan sederet keunggulan platform yang dimilikinya.

“All New Astra Daihatsu Ayla merupakan platform DNGA ketiga yang diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan All New Xenia yang telah diluncurkan pada 2021, sekaligus tetap menjadi kendaraan bersegmen LCGC di Indonesia. Kami berharap All New Astra Daihatsu Ayla dapat menjadi pilihan yang cocok bagi pelanggan yang membutuhkan mobil pertama dalam Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia pada beragam aktivitas mereka,” ujarnya dalam pembukaan booth Daihatsu di GJAW (GAIKINDO Jakarta Auto Week) 2023.

Ayla tersedia dalam 3 varian utama mulai dari varian M, X, dan R (1.0M M/T; 1.0X M/T; 1.0X CVT; 1.2R M/T; dan 1.2R CVT), ditambah varian asesoris terlengkap ADS (Astra Daihatsu Styling) yang terdapat mulai dari varian X hingga R dapat dipilih sesuai kebutuhan dan selera pelanggan yang ingin tampil lebih stylish.

Dengan sederet keunggulan serta teknologi terkini yang diberikan, sebagai mobil LCGC All New Astra Daihatsu Ayla tetap memiliki harga yang value for money mulai dari Rp134.000.000 – Rp189.900.000 untuk harga OTR (On The Road) DKI Jakarta, atau dapat langsung menuju outlet resmi Daihatsu terdekat di kota masing-masing. Tagline the first car adalah strategi jitu menggaet pelanggan baru.

All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dengan 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 warna terbaru yang tampil lebih sporty seperti, Ruby Red Metallic, Compagno Red, dan Metallic Orange yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan. Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan