Balap

Sidanglaya Bandung Sah Jadi Trek ke-3 Yamaha Enduro Challenge 2023

Sidanglaya Bandung Sah Jadi Trek ke-3 Yamaha Enduro Challenge 2023
Sidanglaya Bandung Sah Jadi Trek ke-3 Yamaha Enduro Challenge 2023

Jadwalbalap.com – Sindanglaya Kabupaten Bandung  dipilih menjadi Seri ke-3 balapan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 akan berlangsung di area Secaba Rindam III Siliwangi, 11-12 November 2023.

Seri ini melanjutkan putaran sebelumnya yang dihadirkan di Lapangan Klidon Sleman Yogyakarta (27-28 Mei) yang diikuti 59 starter dan di Lapangan Sabang Merah Sanggau Kalimantan Barat (9-10 September) dengan 98 peserta ambil bagian.

Adapun kelas-kelas yang dilombakan dalam kompetisi yang menggunakan pacuan motor Yamaha WR155R ini adalah kategori WR155R Com Advance, WR155R Com A, WR155R Com B dan dibuka juga 2 kelas tambahan di tahun ini adalah WR155R Profesional dan WR155R Hobby.

baca juga : CDI racing buatan sendiri lebih joss gandoz

Dalam dua putaran sebelumnya, event ini diikuti oleh komunitas dan rider nasional balap enduro, juga dari pembalap-pembalap nasional yang selama ini tampil di road race, grasstrack ataupun motocross.

”Keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini kembali berlanjut pada putaran 3 di Bandung.

Semua peserta baik itu komunitas maupun pembalap sudah menantikan tampil di kompetisi balapan bergengsi menggunakan Yamaha WR155R ini.

Keunggulan motor adventure ini akan dipakai untuk menaklukan trek di Sindanglaya. Selain itu, kemeriahan event ini ditandai dengan beragam acara menarik di luar balapan, yang disuguhkan untuk dinikmati masyarakat.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan