News

Electrum H5, Motor Listrik Side Hub “Mainan Baru” Gojek

Electrum H5, Motor Listrik Side Hub “Mainan Baru” Gojek
Electrum H5, Motor Listrik Side Hub “Mainan Baru” Gojek

Jadwalbalap.com – Electrum akan menambah 500 unit motor H5 untuk layanan GoRide Electric secara bertahap hingga akhir tahun 2023.

Dalam perluasan ujicoba ini, Electrum dan Gojek akan memperkenalkan skema rental yang menawarkan fleksibilitas sesuai kebutuhan, yakni antara sewa dengan satu atau dua baterai.

Electrum baru-baru ini deklarasi pengenalan fitur baru H5 ke khalayak umum di Bale Nusa-Pakubuwono Jakarta (9/11/23). Perusahaan joint venture antara PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, BEI: GOTO) dan PT TBS Energi Utama Tbk (“TBS”, BEI: TOBA) show up diakbir tahun 2023 ini.

baca juga : cara merawat baterai lithium EV biar nggak soak

Desain H5 merupakan karya desainer dan insinyur lokal asal Indonesia, yakni Muhammad Rayhan Arifinsyah (Rayhan) dan Yuditya Pratamaputra (Yudit). Rayhan, desainer jebolan Jurusan Desain Industri ITB, dan Yudit, mechanical engineer lulusan Teknik Aeronautika dan Astronotika ITB dengan pengalaman 10 tahun di bidang vehicle research and development, bersama-sama bergabung dengan Electrum sejak 2022.

Mereka merancang desain H5 berdasarkan hasil uji coba komersial bersama Gojek, serta mempertimbangkan segala masukan dari para mitra Gojek.

Mulai dari performa, desain, dan teknologi, H5 dirancang sesuai dengan kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia.

CEO Electrum Jack Yang menyampaikan “Electrum adalah perusahaan yang fokus mengembangkan ekosistem kendaraan listrik, dan hari ini kami mencapai milestone produk pertama kami dengan meluncurkan  H5, motor listrik yang didesain khusus untuk jalanan Indonesia. Kami percaya peluncuran motor dan perluasan BSS memperkuat komitmen kami membangun ekosistem motor listrik yang komprehensif.”

baca juga : pelek penyok bekas kecelakaan biar normal kembali pakai teknik ini

Pada fase awal, mitra Gojek aktif di wilayah Jakarta dapat mendaftar program rental ini. Electrum akan melakukan validasi terhadap calon penyewa yang dibuktikan oleh aplikasi GoPartner milik mitra Gojek serta identitas resmi.

Jika memenuhi kriteria, mitra akan dihubungi oleh Customer Service (CS) untuk melakukan test-drive.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan