News

Klinik Berjalan Garda M Siap Melayani Anda

Klinik Berjalan Garda M Klinik Siap Melayani Anda
Klinik Berjalan Garda M Klinik Siap Melayani Anda

Jadwalbalap.com – Klinik Berjalan Garda M dilaunching di Ayana Midplaza Sudirman, Jakarta(9/11)  bersama  dengan fitur terbaru Garda Mobile Medcare, Express Appointment.

Memiliki klinik tersendiri menjadi impian bagi sebagian besar perusahaan peserta Garda Medika agar dapat memberikan kenyamanan terbaik kepada karyawannya.

baca juga : biker sejati harus wajib bawa pelumas ini

Namun biaya yang operasional yang cukup tinggi membuat sebagian perusahaan mengurungkan diri untuk pengadaan akan hal ini.

Hadir memberikan solusi, Garda Medika memperkenalkan klinik berjalan Garda M Klinik. Bekerjasama dengan berbagai partner  rumah sakit dan klinik, Garda M Klinik dapat memberikan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung.

Desainnya yang kompatibel membuat Garda M Klinik tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.

Selain klinik berjalan,  Garda Medika mempersembahkan fitur terbaru dalam Garda Mobile Medcare, Express Appointment.

Melalui Express Appointment, peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking  ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu antre langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara cashless.

Kemudahan dan kecepatan rawat jalan bersama Express Appointment sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Primaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro. Kemudahan rawat jalan bebas antre yang diberikan Express Appointment merupakan yang pertama di Indonesia.

baca juga : pelek penyok bisa sempurna dengan cara ini

“Kiranya klink berjalan Garda M dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat, dan dekat,” ujar Christopher Pangestu, President Director Asuransi Astra.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan