News

PEVS 2024 Plus Asia Bike FIX 30 April – 5 Mei, Don’t Miss It !

PEVS 2024 Plus Asia Bike FIX 30 April – 5 Mei, Don’t Miss It !
PEVS 2024 Plus Asia Bike FIX 30 April – 5 Mei, Don’t Miss It !

Jadwalbalap.com – PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) dipastikan  yang akan diselenggarakan pada 30 April – 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Uniknya akan bergabung juga dengan Asia Bike, Dyandra Promosindo, PERIKLINDO bersama dengan Messe Frankfurt HK Ltd melangsungkan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama dalam menyelenggarakan Asiabike Jakarta pada 30 April – 4 Mei 2024.

Kerja sama strategis ini akan membawa kedua pameran ini ke tingkat berikutnya. Pengunjung dapat melihat lebih banyak merek dari luar negeri dan juga menjadi tempat yang sangat baik untuk pertemuan bisnis.

baca juga : honda beat ini disulap menjadi hybrid

Indonesia, sebagai salah satu negara terbesar di Asia Tenggara, memiliki potensi besar dalam pengembangan kendaraan listrik.

Pameran PEVS 2024 dengan tagline ‘The Leading EV Show in Indonesia’, akan menjadi panggung bagi para pemain utama dalam industri ini untuk memasarkan produk, teknologi terbaru, dan strategi berkelanjutan.

Acara ini juga akan memberikan peluang bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang tren terbaru dalam kendaraan listrik, solusi pengisian daya, dan berbagai aspek terkait lainnya.

Tidak hanya itu, pameran ini juga akan menjadi ajang bagi pemilik bisnis lokal, pemerintah, dan masyarakat umum untuk memahami manfaat kendaraan listrik bagi lingkungan dan ekonomi.

Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, menyampaikan “PEVS 2024 diharapkan dapat menjadi inovasi terdepan dan terkini serta menjadi pelopor terbaru dalam industri kendaraan listrik di indonesia.

baca juga : alat kecil bisa mendeteksi jalur kabel putus

Mari kita bekerja sama sekaligus bersatu dalam visi untuk mengatasi masalah polusi udara di indonesia khususnya di Jakarta, dengan mengurangi mobilitas kendaraan berbahan bakar fosil dan beralih dengan menggunakan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan.”.jbc

 

 

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan