Sekarang Wonosobo Punya Dealer Mitsubishi Sendiri

dealer Wonosobo mitsubishi
Jadwalbalap.com – Wonosobo termasuk destinasi wisata dingin di area Jawa Tengah yang terkenal, ini yang membuat Mitsubishi tertarik untuk membangun salah satu dealernya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan DETA Group meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM) Wonosobo (20/4/2021).

Mitsubishi BOM Wonosobo beralamat di Jl. Letjen S.Parman No.8, Pagerkukuh, Wonosobo, dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 8.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 12.00. Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi BOM Wonosobo pada (0286) 321601 – 321602 dan melakukan Service Booking (0286) 321602 / 0812-4648-7747,untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

baca juga : pelek peyok, ini cara memperbaikinya

Berdiri di atas lahan seluas 5.975 m2, dengan luas bangunan 1.119 m2. Bangunan terdiri dari area penjualan dan showroom. Serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line.

Kehadiran diler Mitsubishi BOM Wonosobo diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen. Serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Wonosobo dan sekitarnya.

Acara peresmian diselenggarakan secara virtual mengingat kondisi pandemik saat ini. Fasilitas baru tersebut diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku Presiden Director DETA Group. Diler Mitsubishi BOM Wonosobo merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-23 dari DETA Group. Dealer ini menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan Sales, Service, dan Spareparts.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *