Saturday French Automobile Meet-Up, Pesona Peugeot Renault Tak Pernah Pudar

Saturday French Automobile Meet-Up, Pesona Mobil Made In France Tak Pernah Pudar
Saturday French Automobile Meet-Up, Pesona Mobil Made In France Tak Pernah Pudar.

Jadwalbalap.com – Saturday French Automobile Meet-Up kembali akan digelar tahun ini di Pusat Sepeda, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara pada tanggal 12 November 2022. Acara tahun ini bertemakan “Bring Back Our Memories”, yang bermakna pada mengingatkan kembali kenangan-kenangan pengunjung baik yang sedang memakai mobil Prancis, atau pernah merawat mobil Prancis atupun kenangan masa kecil ketika di masa lalu keluarga pernah menggunakan mobil Prancis sebagai kendaraan sehari-hari penunjang rumah tangga

Setelah sukses di tahun 2017 dan 2019, event ketiga yang mempersatukan beragam pengguna mobil asal Prancis ini diselenggarakan oleh PERECI, suatu wadah penggemar mobil Prancis yang beranggotakan individu pemakai mobil Prancis maupun perwakilan dari club/komunitas mobil Prancis di Indonesia. Acara ini mengundang berbagai pemilik mobil bermerek Peugeot, Citroen, Renault, serta kendaraan Prancis lainnya di Indonesia.

Tidak hanya mobil-mobil hasil produksi Prancis yang lawas saja, tetapi juga beberapa model terbaru, varian langka, mobil balap dan beragam modifikasi turut memeriahkan acara ini. Acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan produk Negara Perancis kepada anggota komunitas dan masyarakat umum. Beragam aktivitas seru dan menarik turut diadakan untuk menambah semangat dan kekompakan para pemilik mobil Prancis yang akan hadir di Saturday French Automobile Meet-Up 2022.

baca juga : motor tua lelet, wajib skir klep ulang

Acara ini lebih dari sekedar car meet/gathering saja, melainkan terdapat aneka kegiatan seperti Car show, Car Sale, Test Drive mobil Prancis, Talkshow pengalaman pemakai mobil Prancis, Photo Contest, Festival Kuliner, Live DJ Set Classic Disco by DJ Kitting Lee dan masih banyak lagi.

Guna mensukseskan acara tersebut, PERECI turut bekerjasama dengan lintas klub dan komunitas seperti FKPI (Forum Komunikasi Peugeot Indonesia) termasuk puluhan klub dan komunitas yang bernaung dibawah FKPI, Renault Indonesia, Citroen Club Indonesia, serta komunitas dan klub mobil Prancis lainnya.

“Saturday French Automobile Meet-Up diibaratkan seperti “Hajatan Lebaran” bagi penggemar, pemilik dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan produk Prancis. Maka kami selaku panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara ini, serta acara ini gratis dan siapapun boleh hadir” tutur Daksa A. Pramartha, Ketua Panitia Pelaksana Saturday French Automobile Meet-Up 2022 yang juga merupakan Pengurus Renault Indonesia.

Acara ini didukung oleh FOOM Lab Global, the best new comer e-cig, Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) PT. Maxindo Renault Indonesia dan Pusat Sepeda Pantai Indah Kapuk 2. Acara ini juga akan dihadiri oleh Study France yang akan memberikan sisi edukasi dan budaya mengenai pendidikan di Prancis kepada para pengunjung. Acara ini diprediksi akan dihadiri lebih dari 1000 pengunjung baik itu dari member komunitas maupun masyarakat umum.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *