Balap

Rio SB  Raja di Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2023. Fitra Eri Ke-2

Rio SB  Raja di Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2023. Fitra Eri Ke-2
Rio SB  Raja di Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2023. Fitra Eri Ke-2

Jadwalbalap.com – Rio SB berhasil tampil secara konsisten dan berhasil untuk naik podium di setiap seri OMR HCHSC musim 2023.

Rio SB berhasil keluar sebagai juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun 2023 pada putaran keenam ISSOM, hari Minggu, 19 November 2023 di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor. Sepanjang perlombaan ini,

Rio SB merupakan pembalap dari tim P Five Racing Indonesia berhasil menjadi juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) musim kedua.

Rio SB juga sebelumnya telah membalap di kelas Master sejak tahun 2010 menggunakan mobil balap Honda lainnya seperti Honda Jazz.

Pertandingan OMR HCHSC musim 2023 menyajikan pertandingan yang sengit dalam penentuan peringkat kedua dan ketiga dimana peringkat tersebut ditentukan pada seri akhir.

baca juga : CDI racing bikinan sendiri

Seri penutup ini menampilkan pertandingan yang tidak kalah menarik dimana Fitra Eri berhasil keluar sebagai pemenang.

Selain itu, Fitra Eri juga berhasil menempati peringkat kedua dan Akheela Chandra menempati peringkat ketiga OMR HCHSC musim 2023 dengan perolehan 78 dan 70.

Ajang balap One Make Race Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun 2023 ini diikuti oleh total 24 orang pembalap.

Kemudian Honda juga mengumumkan para pemenang untuk kategori spesial. Pradana Adi Wilianto berhasil meraih penghargaan khusus dimana ia berhasil meraih High Sportsmanship sepanjang musim balap tahun 2023 ini.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan