Balap

Honda Brio Speed Challenge 2023 Direbut Junus Danuatmojo

Honda Brio Speed Challenge
Honda Brio Speed Challenge 2023 Direbut Junus Danuatmojo.

Jadwalbalap.com – Honda Brio One Make Race musim 2023 menyajikan pertandingan yang sengit dan menarik dimana Junus harus beradu sengit dengan para peserta lainnya hingga putaran final.

Junus Danuatmojo berhasil keluar sebagai juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) untuk pertama kalinya tahun 2023 pada putaran keenam ISSOM, hari Minggu, 19 November 2023 di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor.

Junus Danuatmojo berhasil mengumpulkan total 84 point sepanjang musim balap Brio One Make Race tahun 2023 ini.

baca juga : CDI buatan sendiri unlimites full racing

Peringkat kedua ditempati oleh Rayhan Danendra juga mampu menampilkan performa yang kompetitif dan berhasil mengumpulkan 82 point diikuti Doni Damara di peringkat tiga dengan 79 point.

Sejak dimulainya Honda Brio Speed Challenge musim ke-10 pada bulan Maret 2023 lalu, ajang balap ini selalu menyajikan pertandingan yang menarik dan sengit antara pesertanya. Mulai dari seri pertama, HBSC selalu menghadirkan juara baru hingga juara umum yang dari ajang ini ditentukan dari seri final.

Tidak kalah menarik, Honda juga mengumumkan para pemenang untuk kategori spesial. Pemenang kategori Team of The Year dimenangkan oleh Buminata Motorsport, kategori Promotion of The Year dimenangkan oleh Junus Danuatmojo, kategori Rookie of The Year dimenangkan oleh Dony Damara.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan