Balap

Naufal dan Duo Bahar Kunci Gelar Juara Nasional ISSOM 2023

Naufal dan Duo Bahar Kunci Gelar Juara Nasional ISSOM 2023
Naufal dan Duo Bahar Kunci Gelar Juara Nasional ISSOM 2023

Jadwalbalap.com – Naufal Rafif Busro, Avila Bahar dan Alvin Bahar berhasil mengunci gelar juara di kelasnya masing-masing pada ajang kejuaraan nasional balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor pada tanggal 19 November 2023.

Dengan demikian, para pembalap tim Honda Racing Indonesia berhasil mempertahankan gelar juara yang sebelumnya berhasil diraih pada musim balap tahun 2022.

Alvin Bahar pada musim ini berhasil tampil konsisten dengan menggunakan Honda Civic Type R di kelas Divisi 2 ITCR 3600 Max (Divisi Develop Car).

baca juga : ISSOM 2023 telah berakhir dan ini juaranya

Sepanjang musim 2023 ini jalannya pertandingan berlangsung sengit di mana Alvin Bahar mampu menyajikan penampilan yang konsisten di setiap serinya dan berhasil mengumpulkan 58 poin.

Sementara itu, pembalap muda Honda Racing Indonesia yaitu Avila Bahar juga berhasil mempertahankan gelar juara nasional di kelas ITCR 1500 dengan menggunakan mobil balap Honda City Hatchback RS.

Pada kelas ITCR 1500 menampilkan pertandingan yang sangat sengit dan kompetitif dimana Avila berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir musim dengan mengumpulkan 71 poin.

Sementara itu di kelas ITCR 1200 juga menyajikan pertandingan yang tidak kalah kompetitif dan seru, Naufal Rafif Busro yang membalap menggunakan mobil Honda Brio berhasil mencatatkan gelar juara nasional dua kali secara berturut-turut.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan