News

Penawar Rindu Kampung Halaman Adalah Mudik #DiantarSangBintang

 

Penawar Rindu Kampung Halaman Adalah Mudik #DiantarSangBintang
Penawar Rindu Kampung Halaman Adalah Mudik #DiantarSangBintang.

Jadwalbalap.com – Rindu tak tertahankan kampung halaman dan ingin mengenalkan calon mantu ke keluarga besar, Sarkawi berencana untuk mudik tahun ini. Tidak seperti tahun lalu yang ada pembatasan PPKM, tahun ini Sarkawi lebih persiapan.

Mudik lewat darat dengan kendaraan pribadi ke arah Semarang kampung halamannya, transportasi yang dipunyai hanyalah motor berlambang sayap yang setia jadi kakinya mencari sesuap nasi di Jakarta.

Pekerjaan sebagai ojek online selama hampir 5 tahun ini membuahkan pundi-pundi uang bahkan dapat memikat seorang gadis asli betawi jadi calonnya. Sarkawi berencana untuk menikah setelah lebaran tapi sungkem terlebih dahulu ke orang tuanya.

baca juga : charger HP buatan sendiri murah meriah

Persiapan adalah segalanya, mulai service motor, barang bawaan serta memantau jalur mana yang padat selama mudik. “Aku pengen ngajak si neng turing mudik ke Semarang, mau aku kenalkan ke ortu. Minta restu sekalian” bangga Sarkawi sambil melirik pacaranya yang tersenyum malu-malu.

Sarkawi termasuk Gen Z yang haus update media sosial, soal mudik ini doi sudah upload ke IG, Tiktok sampai youtube pribadi bahwa dirinya akan mudik naik motor bersama pujaan hati. Biar viral, si ojol keren turing bareng pacar.

Pas hari H, Sarkawi siap berangkat dan dengan gagah menggas grip sampai mentok sampai suara knalpot meraung-raung. Bablas angine.

Perjalanan terlihat mulus tidak ada kendala, kecepatan normal antara 60-70 km/jam. Sarkawi menjadi juara apalagi dibelakang sang pacar memeluk erat bak sebuah trophy kejuaraan tarkam telah dimenangkan.

baca juga : matic pakai oli sae 20W-40 lebih awet

Saat masuk jalur Brexit, belakang ada sekelompok anak muda dengan jaket turing dan helm full face memblenyer keras. Asap knalpot 2 tak mengepul dan menerpa wajah Sarkawi, seketika itu langsung batuk-batuk dan mata berair.

Karena kesal, Sarkawi mengejar gerombolan si berat itu dengan maticnya. Tak terima atas sampah asap tadi, penunggang sport 2 tak itu malah mengejek seakan-akan matic si Sarkaw itui tak mungkin bisa mengejar.

Akhirnya kebut-kebut terjadi, sang pacar hanya berteriak untuk mencegah tapi hawa amarah mendidih di kepala Sarkawi. Aksi fast n furious terjadi, saling susul menyusul tapi ada kejadian nahas. Matic Sarkawi kehilangan kendali saat meleng menghindari tukang cendol yang mangkal di pinggir jalan.

Sarkawi tak bisa mengendalikan stang dan laju motornya, tak ayal jatuh dan tepat di pinggir jalan ada sungai. Matic sarkawi terbang dan mendarat disana.  Jebur..basah semua.

Tiba-tiba Sarkawi terbangun, sekujur tubuhnya basah. “Hei tong, ini sudah subuh. Gue mau tutup, kalo mau tidur sono di rumah”

Sarkawi hanya memandang pak tua yang memegang embe berisi air, yang setengah sudah diguyur kepada dirinya.

“Oh tadi cuma mimpi saja ternyata” keluhnya dihati sambil memandang motornya yang sudah 6 bulan tak ganti oli itu.

Kejadian semu Sarkawi itu tak akan terjadi nyata jika ikut mudik gratis yang diadakan Hyundai dengan kampanye #DiantarSangBintang yang bisa jadi penawar rindu kampung halaman.

baca juga : planeto power, ban murah untuk ojol

Diantar gratis dengan Hyundai Stargazer dengan fitur lengkapnya, salah satunya Hyundai Bluelink merupakan fitur komunikasi yang terhubung dengan

Hyundai call center SOS adalah salah satu fitur Hyundai Bluelink, yang mengutamakan keselamatan pengguna kendaraan.

Dalam keadaan darurat, tombol SOS / Emergency Assistance yang terletak pada overhead console dalam mobil dapat ditekan, dan pelanggan akan segera

dihubungi oleh pihak Hyundai Bluelink Call center. Setelah itu pelanggan akan segera dikirimkan bantuan yang dibutuhkan ke lokasi kejadian.

Dan jika diantar Stargazer maka worry free, tidak ada kejadian kecelakaan jika terjadi maka Hyundai terdapat program New Replacement Guarantee yang

merupakan bagian layanan purna jual dari Hyundai Owner Assurance Program yang mana jika mengalami kecelakan dengan estimasi perbaikan kerusakan

hingga lebih dari IDR 375 juta atau 96% dari harga kendaraan itu digantikan dengan unit baru.

Penawar Rindu Kampung Halaman Adalah Mudik #DiantarSangBintang
Diantar MPV terbaik tahun 2022 pasti lebih nyaman, tinggal duduk manis dan biarkan Stargazer melakukan tugasnya.

“Hyundai menyediakan Owner Assurance Program untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan,

perlu kami sampaikan Owner Assurance program ini hanya dimiliki oleh Hyundai dimana program tersebut berlaku bagi pengguna Hyundai STARGAZER.

Bahkan kami  menambahkan dua manfaat jaminan pemilik STARGAZER yaitu Payment Protection Program dan juga  Customer Protection Program.

Melalui dukungan program ini kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang maksimal demi kenyamanan dan rasa aman bagi para pelanggan Hyundai.

Hal tersebut terbukti dari adanya penggantian unit ini bahkan pemilik tidak dikenakan biaya apapun”

jelas Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors

Indonesia.

baca juga : indikator netral mati, ini cara menghidupkannya

Hyundai melayani dengan hati, konsumen adalah segalanya.

Jika Hyundai memperlakukan konsumennya spesial apalagi diantar mudik gratis denan Stargazer.

Kesempatan hanya sekali, tinggal upload foto beserta cerita didalamnya tentang kerinduan pulang ke kampung halaman dengan  menyebut kota asal dan lokasi perantauan saat ini.

Akun tidak boleh di private dan diakhir cerita diberikan hastag #DiantarSangBintang dan bagi yang beruntung 10 orang akan mudik gratis plus hadiah uang

tunai. Jangan lupa tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

baca juga : jangan lupa bawa charger HP mobil saaat mudik, jika hilang buat aja sendiri

Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.

Lalu, 10 orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20

juta plus perjalanan mudik bersama Stargazer.

Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3-28 Maret 2023.

Dan, pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

Penawar rindu kampung halaman adalah #DiantarSangBintang dengan selamat sampai tujuan. Hyundai menjamin semuanya, anda tinggal duduk manis dan melihat Hyundai bekerja. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan