Balap

Nuafal dan Duo Bahar Masih “Raja” Sementara ISSOM 2023

Nuafal dan Duo Bahar Masih “Raja” Sementara ISSOM 2023
Nuafal dan Duo Bahar Masih “Raja” Sementara ISSOM 2023

Jadwalbalap.com – Trio racers tim Honda Racing Indonesia (HRI) yaitu Naufal Rafif Busro, Avila Bahar dan Alvin Bahar terus memimpin puncak klasemen sementara di kelasnya masing-masing pada ajang kejuaraan nasional balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada 23 Oktober 2023.

Naufal Rafif Busro berhasil tampil konsisten dari awal musim hingga seri kelima ini dengan didukung oleh performa memukau dari Honda Brio.

Sejak awal musim, Naufal mendominasi podium juara dan berhasil mengumpulkan poin sebanyak 63 poin sejak putaran pertama hingga putaran kelima.

baca juga : bikin CDI racing sendiri di rumah

Sementara itu pembalap muda HRI lain yaitu Avila Bahar yang bertanding dengan Honda City Hatchback RS berhasil menjaga kepemimpinan klasemen sementara dengan tampil secara gigih hingga putaran kelima. Avila Bahar masih memuncaki klasemen sementara di kelas ITCR 1500 dengan total 58 poin.

Untuk kelas tertinggi yang diikuti oleh tim HRI, Alvin Bahar yang menggunakan Honda Civic Type R tampil di kelas Divisi 2 ITCR 3600 Max (Divisi Develop Car). Hingga putaran kelima ini, Alvin Bahar memimpin klasemen di kelasnya dengan torehan 50 poin.

Pada hari yang sama juga digelar ajang balap One Make Race yang mempertandingkan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHBSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC).

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan