News

NETA V Keren Kece Pesaing Air EV Cuman 379 Juta

NETA V Keren Kece Pesaing Air EV Cuman 379 Juta
NETA V Keren Kece Pesaing Air EV Cuman 379 Juta

Jadwalbalap.com – Kelar GIIAS 2023 kemarin, NETA percaya diri karena mendapatkan 162 SPK untuk NETA V dan sekarang resmi dikenalkan ke publik Indonesia dengan harga 379 juta di Pullman Central Park Jakarta(24/10/23)

Di Indonesia, NETA menggandeng PT Handal Indonesia Motor untuk melakukan perakitan secara lokal dalam bentuk CKD (completely knocked down).

Hal ini, membuktikan keseriusan dan kesiapan NETA dalam pasar domestik. Selain itu, NETA juga mendukung industri otomotif yang sejalan dengan visi pemerintah Indonesia untuk mengurangi emisi gas karbon agar Indonesia menjadi negara yang ramah lingkungan.

Kerja sama ini akan dimulai pada tahun 2024 di kuartal kedua. Saat ini, NETA memperkenalkan produk pertamanya di Indonesia di kelas crossover yang kental dengan teknologi terkini yaitu NETA V.

baca juga : matic pertama di Indoenesia disulap menjadi hybrid

NETA V hadir dengan desain elegan dan trendi untuk anak muda. NETA V mempunyai pilihan 5 warna; uniknya, terdapat warna Sakura Pink, Sky Blue, dan Moonlight Green untuk konsumen yang ingin terlihat lebih trendi.

Dan ada juga warna yang lebih kasual yaitu White Storm dan Midnight Gray. NETA V memiliki velg 16 inchi dan ground clearance 130 mm, membuat mobil ini mampu melaju di berbagai kondisi medan jalanan dengan tetap menjaga performa terbaiknya.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh NETA V mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 KM.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan