Mawan Myb Terpilih Ketua Umum Honda Bandung Team 2022-2024

Mawan Myb Terpilih Ketua Umum Honda Bandung Team 2022-2024
Mawan Myb terpilih ketua Umum HBT (Honda Bandung Team) adalah komunitas terbesar roda empat berbasis Honda di Jawa Barat.

Jadwalbalap.com – Mawan MyB(Emmawan B Siswoyo) dari komunitas Indonesia City Club terpilih sebagai Ketua Umum dg perolehan 22 suara dan Om Ben selaku petahana mendapat 12 suara dari total 37 komunitas club dalam Rapat Musyawarah pemilihan Ketua Umum periode 2022-2024 Paguyuban Komunitas Club kendaraan roda empat yg bernama Honda Bandung Team.

“Salam hormat dan terimakasih yg sebesar2nya kepada seluruh ketua komunitas club yg telah berpartisipasi dalam agenda ini dan termakasih sudah memberikan kepercayaannya kepada saya utk memimpin Honda Bandung Team. Dengan hormat mohon support dari semua ketua komunitas club HBT untuk turut aktiv berkontribusi memberikan ide, pikiran dan loyalitasnya kepada organisasi ini agar HBT menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi semua anggota dan masyarakat luas” tutur Mawan MyB.

baca juga : bikin cairan penghitam ban mobil sendiri

Lebih dari 27 Komunitas Club kendaraan Roda 4 yang tergabung dalam paguyuban Honda Bandung Team hadir dalam agenda Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus untuk periode 2022 – 2024. Agenda ini dihadiri oleh masing-masing ketua komunitas club yang tergabung didalam paguyuban HBT diantaranya, Jazz Community, Honda Jazz Club, HJS, Honda Oddysey Squad,  HRV Club Indonesia, Hrv Devotee Indonesia, HRV Baraya, Civic Turbo Indonesia, Crv Club Indonesia, JFC, HJB, ICC, HJCI Estilo Genio Pajajaran, HMRC, Brionesia, Indonesia Civic Estilo, HBC, Anbrio, HBCI, Brio Project, HOFOS, ES SQUAD, Sonic, FD Squad, HAIC dan turut hadir juga dari Ladies Car Bandung Community

Paguyuban yang secara resmi dideklariskan pada 18 Juni 2016 dengan jumlah anggota sebanyak 37 Konunitas Club Honda ini telah sukses menjalankan agenda demokrasi yaitu Pemilihan Ketua Umum dan kini telah melakukan Pelantikan Ketua Umum untuk periode 2022-2024.

Acara sertijab Ketua Umum Paguyuban Komunitas Club mobil Honda yang Bernama Honda Bandung Team ini dihadiri lebih dari 30 perwakilan komunitas club honda berlangsung dengan meriah dan penuh dengan rasa kebersamaan,

Agenda sertijab ini disaksikan dan di sahkan langsung oleh Dewan Penasehat yaitu Om Asep Suherman dari Honda Odyssey Squad dan Om Wagun dari CRV Club Indonesia.

Selain itu hadir pula om Gerry Imanuel perwakilan dari IMI Jabar menyaksikan dan memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Ketua Umum dan para pengurus, selamat atas dikukuhkannya kepengurusan HBT Periode 2022-2024.

Kurang lebih 24 komunitas club yang masuk didalam struktur kepengurusan baru , semoga HBT dapat memberikan warna baru bagi dunia otomotif Indonesia. Khususnya Jawa Barat Bandung yang selama ini menjadi barometer dunia modifikasi Indonesia dan membawa Honda Bandung Team turut aktiv memberikan kontribusinya untuk mensukseskan program kerja IMI Jabar. Sekali lagi selamat dan sukses selalu untuk Honda Bandung Team.jbc

Berikut struktur kepengurusan Honda Bandung  Team periode 2022-2024

Ketua Umum     : Mawan ICC

Wakil Ketua       : Satya Rizky HBCI

Bendahara          : Ussie Civic Turbonesia

Sekjend               : Diva HJS

Biro Hukum        : Lucky Bule HODDYS

Humas                  : Padem HBCI – Akza HJC – Kevin HBC – Mira HBC

Div Kegiatan      : Lucky Satria FD Squad

Drag Race            : Robby BPI

Modifikasi          : Devi Brionesia & Syamsul HCOC

Rally                      : Hendrawan Jazz Com

Slalom                  : Danny Woody Brionesia

Kopdar                 : Rizky HBC & Dwi HAIC

Touring Event    : Zakky ES Squad & Sandi BRaVer

Logistik & Merchan : Allan Prayoga SONIC

Bisnis & Usaha  : Kobo Jazz Com

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *