Balap

Luca Marini Pole Position Mandalika, Duo Ducati Start ke 11 dan 13

Luca Marini Pole Position Mandalika, Duo Ducati Start ke 11 dan 13
Luca Marini Pole Position Mandalika, Duo Ducati Start ke 11 dan 13

Jadwalbalap.com – Pecco Bagnaia sempat kehilangan banyak waktu di sesi latihan hari pertama, Jumat (13/10/2023). Berlanjut di sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (14/10/2023) siang WIB, drama kembali terjadi saat Francesco Bagnaia gagal lolos dari Q2. Sesi ini akhirnya dikuasai oleh Luca Marini yang menyabet pole position.

Pembalap Ducati Corse, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini mendapatkan banyak rintangan di MotoGP Indonesia.

Bagnaia mengisi posisi start urutan 13 sedangkan Enea Bastianini memulai lomba dari posisi 11. Hasil Sprint Race GP Mandalika Sprint race MotoGP Mandalika berlangsung selama 13 lap.

baca juga : ada shuttle bus gratis ke sirkuit mandalika

Di balapan pendek ini, duo Ducati harus puas finis di posisi ke-7 (Enea) dan ke-8 (Pecco). Adapun yang menjadi pemenang yakni Jorge Martin disusul Luca Marini dan Marco Bezzecchi melengkapi podium.

Meski gagal naik podium, namun duo pembalap Ducati tampil habis-habisan demi tetap meraih poin di sesi Sprint Race. Selanjutnya, Ducati Corse akan bekerja keras meraih hasil terbaik di sesi race day yang akan digelar Minggu (15/10) besok.

“Saya merasa sangat baik dalam pengereman dan motor saya mengikuti saya dengan sangat baik. Di sisi lain, saya merasa tidak baik dengan elektronik, yang tidak bekerja seperti yang diharapkan,” kata Pecco.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan