Bengkel

Kenali Kualitas Warna dan Tulisan Untuk Bedakan Spare Part Asli atau Palsu

Kenali Kualitas Warna dan Tulisan Untuk Bedakan Spare Part Asli atau Palsu
Kenali Kualitas Warna dan Tulisan Untuk Bedakan Spare Part Asli atau Palsu

Jadwalbalap.com – Spare parts asli yang telah terstandarisasi ini dinilai menjadi jenis terbaik untuk digunakan pada kendaraan karena telah teruji oleh teknisi yang kompeten, memiliki usia pakai yang dua hingga tiga kali lipat lebih lama dibanding jenis aftermarket atau tiruan, serta menjaga kesehatan kendaraan dalam jangka panjang yang pada akhirnya berpengaruh pula terhadap biaya perawatan kendaraan.

Oleh sebab itu, sangat penting bagi pengguna mobil Suzuki untuk memperhatikan penggunaan spare parts yang berkualitas dan sesuai dengan anjuran pabrik.

baca juga : jelajah jalur angker gumitir dengan motul

Membedakan spare parts asli dan tiruan dapat dilakukan secara mandiri dan mudah. Pelanggan tidak perlu merasa khawatir karena spare parts yang asli dan tiruan ini memiliki perbedaan yang dapat dilihat dan dilacak.

Perbedaan yang paling signifikan dapat dilihat melalui kualitas warna dan tulisan pada kemasan. Biasanya, spare parts asli dikemas dengan kemasan khusus yang didukung dengan identifikasi yang berkualitas dan memiliki hologram khusus jika dibandingkan dengan yang tiruan.

Bila ingin memeriksa dengan lebih teliti dan akurat, pelanggan juga dapat menyesuaikan nomor seri yang ada pada kemasan spare parts dengan katalog resmi Suzuki.

Selain itu, spare parts yang asli dibeli di Jaringan Penjualan Spare Parts Suzuki memiliki garansi resmi selama 12 bulan atau 20.000 km untuk mobil, serta masa garansi 6 bulan untuk spare parts sepeda motor dan mesin tempel kapal atau Outboard-Motor (OBM).

“Penggunaan spare parts untuk kendaraan menjadi sebuah investasi bijaksana yang perlu diperhatikan oleh pemilik kendaraan.

Karena dengan demikian, maka kualitas kendaraan yang dimiliki dapat dipastikan tetap terjaga. Untuk memastikan spare parts yang digunakan, pelanggan dapat membeli atau melakukan penggantian spare parts di bengkel resmi Suzuki terdekat.

baca juga : semir ban buatan sendiri di rumah

Namun, jika pelanggan ingin melakukan pembelanjaan dan konsultasi secara daring, Suzuki telah menyediakan layanan MySuzuki sebagai solusi belanja spare parts secara online. Pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi MySuzuki melalui Play Store maupun App Store,” tutup Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT SIS.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan