News

Ini Waktunya Beli Mobil Impian Bersama Adira

Ini Waktunya Beli Mobil Impian Bersama Adira
Ini waktunya beli mobil baru, Adira berikan bunga spesial 1,68 % untuk kredit kepemilikan mobil.

Jadwalbalap.com – Saat datang di IIMS 2023, Rudi Wicaksono bersama keluarganya terpana dengan Wuling Alvez “SUV termurah di kelasnya, hanya 209 juta saja” ujarnya sambil melirik istri dan anak ceweknya yang masih 5 tahun.

Gelaran IIMS 2023 ini memang dinanti Rudi untuk berburu mobil murah untuk keluarga kecilnya, pilihan tertambat ke Wuling Alvez dan sesuai dengan bujet kantongnya yang selama pandemi ia tabung untuk membeli mobil baru.

Saat ditanya apakah membeli cash atau kredit, jawabnya agak malu-malu “Kredit karena nabungnya untuk DP aja, sisa nyicil”

baca juga : matic pakai oli SAE 20W-40 tahan lama

Lain lagi dengan Indira Marpaung, gadis manis yang baru saja kuliah di universitas swasta bilangan Senayan ini saat datang ke IIMS 2023 untuk mengincar mobil pertamanya.

“Baru dapat sim A dan papa janji membelikan mobil baru” celetuknya. Doi sudah memutari tiap hall di JIExpo Kemayoran serta browsing di internet untuk mendapatkan data mobil inceran pertamanya.

“Pengennya Honda Brio atau Toyota Agya, harga hampir sama diangka 160 juta. Tapi masih bingung juga” sambungnya sambil melihat papanya yang tersenyum.

Kemudian saat ditanya mau beli cash atau kredit “Kredit karena banyak keperluan kuliah lainnya, papa janji kasih DP saja dan entar di cicil” tambah Indira.

Antara Rudi Wicaksono dan Indira Marpung ada kesamaan, keinginan membeli mobil baru tapi dengan opsi kredit

Solusi dari keduanya ada pada Adira Finance yang merupakan anak perusahaan Bank Danamon ini melakukan promo pembiayaan otomotif di IIMS 2023 bekerjasama dengan MUFG bank.

Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Dewa Made Susila mengatakan bahwa Adira bersama Danamon memanfaatkan IIMS 2023 untuk menjaring konsumen dalam pembiayaan otomotif melalui KPM (Kredit Kepemilikan Mobil).

“Kami adalah spesialis dalam pembiayaan otomotif dan pasti memberikan promo terbaik selama IIMS 2023” tambah Dewa Made Susila

Adira bersama Danamon sedang memberikan bunga untuk mobil baru dan bekas dimulai dari 1,68 persen.

Bahkan rate 0 persen untuk merek terpilih dengan tenor 3 tahun, selanjutnya uang muka 5 persen untuk mobil kendaraan listrik, dan biaya provisi 0 persen.

Proses dan persyaratan tidak begitu ribet dan cepat untuk mendapatkan mobil impian, tinggal melengkapi  KTP dan lampiran lainnya.

Selain bunga flat 1,68 persen, Adira Finance bersama Danamon memberikan manfaat lainnya dalam pembiayaan otomotif.

Diskon cicilan hingga 5 kali untuk motor baru dan bekas. Kemudian, konsumen juga mendapatkan penawaran tukar tambah dengan mendapatkan cashback hingga Rp700.000 di Adirapay. Tahan lama, bunga dan uang muka mulai dari 0 persen.

Khusus kendaraan listrik yang ingin  tukar tambah, dapatkan cashback hingga Rp 700.000 di Adirapay.

baca juga : cek klep jika mobil loyo

Adira Finance memberikan persetujuan instan selama di IIMS 2023, kemudahan mendapatkan mobil baru seperti Rudi Wicaksono dan Indira Marpaung akan terkabulkan seketika.

Apapun alasan atau keinginan membeli mobil baru, ini waktunya. Pandemi telah berakhir, dana kalian yang  ditahan itu, saatnya digunakan dengan tepat. Tak bisa cash, kreditpun jadi. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan