Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle 2022 Jadi Ajang Ngulik Telinga Terbaik

Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle 2022 Jadi Ajang Ngulik Telinga Terbaik
Indonesia Car Audio Tuning 2022 hadir di Blackstone Garage Jakarta

Jadwalbalap.com – Kolaborasi SoundandMachine.com berkolaborasi dengan konten kreator otomotif Pengepul Mobil mengadakan kompetisi car audio pertama di Indonesia dengan konsep endurance, bertajuk Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle 2022.

Rencananya, Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle akan diadakan beberapa seri. Seri pertama akan selenggarakan pada tanggal 18-19 Oktober 2022 di Black Stone Garage, Jl. Hang Jebat 1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada kompetisi perdana ini, Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle menantang para instalatur audio mobil kawakan di Jakarta, untuk melakukan instalasi audio mobil, serta tuning dengan merek dan jenis mobil yang sama, peranti audio dan material yang sama yang telah disediakan.

Kompetisi akan berlangsung selama 2 (dua) hari, dimulai dari proses instalasi pada hari pertama, dilanjutkan proses tuning serta penilaian di hari kedua, pada lokasi pengerjaan yang sama dan dengan batas waktu yang telah ditentukan.

“Konsep ini pertama kalinya diadakan di Indonesia, yaitu mengumpulkan enam car audio installer terbaik di Jakarta, untuk diadu skill-nya. Kami juga mengajak merek-merek ternama di bidang audio mobil untuk mendukung kompetisi ini,” jelas Jacki Suwandi, Founder Pengepul Mobil.

“Background dari acara ini adalah kami SoundandMachine.com dan Pengepul Mobil sama-sama ingin memajukan industri aftermarket otomotif. Khususnya di bidang audio mobil pasca pandemi ini, baik dari sisi kompetisi yang belum pernah diadakan sebelumnya, atau beda dari kompetisi reguler. Juga dari sisi aspek bisnisnya, supaya lebih menggiatkan industrinya. Dalam hal ini, kami ingin semua merek car audio dan merek pendukung yang terkait untuk maju bersama. Untuk itu, di kompetisi ini kami terapkan penggunaan peranti audio lintas merek,” jelas Eko Putranto, Editor in-Chief SoundandMachine.com.

Untuk seri pertama, 6 (enam) instalatur audio mobil terkemuka di Jakarta akan berkompetisi  yaitu AJM Audioworks, BestBuddyShop, Begja Autotronics, Duta Audioworks, CAS Audio, dan Bronson Audio.

Keenam instalatur peserta tersebut akan memodifikasi dan melakukan tuning audio mobil Toyota Kijang Innova ‘Reborn’ tipe G bermesin Diesel keluaran tahun 2017-2020, dengan kondisi yang sama yaitu kondisi standar. Keenam mobil ini merupakan milik dari para followers konten kreator otomotif Pengepul Mobil yang sebelumnya sudah melalui tahap verifikasi dan inspeksi.

“Mesin belum dioprek, peredam belum dipasang. Uang pendaftarannya Rp. 5 juta, buat bersih AC dan cuci mobil. Mobil ini dibuat battle, akan diinstalasi oleh 6 instalatur terbesar di Indonesia, tuner kontes audio mobil ‘Champion of Champion’,” ungkap Jacki Suwandi, Konten Kreator Otomotif Pengepul Mobil. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *