Scoopy Cakep Tukang Rak

modifikasi honda scoopy

Honda Scoopy 2019 Sidoarjo 

Jadwalbalap.com – Ini new look part 2, baru saja keluar dari dealer Honda Scoopy tipe injeksi dari generasi matic retropolis telah diobrak-abrik oleh Anggara Eka Pradana menjadi lebih eye cye catching. Trend duo tone diterapkan Anggara untuk membuat kinclong bodi bongsor si Scoopy FI ini. Pilhan warna ungu dan krem jadi pilihan, modifikasi digiring ke arah matic plug n play.

baca juga : pelek matic penyok, solusinya di press pelek

Demi warna yang diidamkan, Anggara nekat kirim bodi Scoopy jahitan 2019 ini ke Salatiga, “Digarap oleh Khafi, recommended dari teman,” ujar pria yang sehari-hari bergelut di pabrik penghasil rak di Sidoarjo ini. Pilihan cat yang diambil ke arah red violet glitter, warna ungu kemerah-merahan jika terkena sinar matahari dan makin berkilau dengan tambahan glitter.

modifikasi honda scoopy

Model plug n play lebih mengandalkan variasi, Scoopy milik Anggara ini juga dijejali berbagai variasi yang lagi hitz di Indonesia. Dimulai dari bagian kaki-kaki, sejatinya pelek asli Scoopy ring 14 tapi diupgrade menjadi ring 17 sedikit cingkrang ala mothai look. Pilhan jatuh pada pelek almu Takegawa bertapak 140 untuk depan dan buritan 160, keduanya dibalut karet drag look M1 60/90×17.

modifikasi honda scoopy

Masih fokus disektor depan, sistem pengereman diperbaiki sedikit naik level, cakram ori disimpaln digantikan lingkar lebar milik TDH. Saat handle rem dari CRG disentuh, langsung mengerem pakem. Ini berkat kinerja 2 piston milik Brembo yang memberikan tekanan pada kampas rem anti asbes didalamnya.

baca juga : Honda Tiger jadi tracker look cakep

Mesin tak banyak diubah karena telah mengggunakan teknologi FI Injeksi yang semua diatur oleh kompoonen komputer. Apalagi Scoopy ini dibuat harian, matic dengan system injeksi akan lebih hemat. Si red violet ini nggak menguras kantong celana dan bisa kasih belanja istri lebih.jbc

Data Modifikasi :

Pelek dpn-blkng              : Takegawa

Ban dpn-blkng                  : M1 60/90×17

Sok dpn                                : Seven Speed

Handel rem                        : CRG

Cakram dpn                        : TDH

Kaliper                                 : Brembo

Airbrusher                          : Khafi Salatiga

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *