Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Papua Secara Virtual

mitsubsh papua

Jadwalbalap.com – Akhirnya Mitsubishi mendarat ke bumi Cendrawasih –Papua, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler ke -154 Mitsubishi Papua di Indonesia. Peresmian diler itu dilakukan secara virtual oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI. Beserta Subhan Aksa selaku Chief Executive Officer PT Bosowa Berlian Motor (28/1/21) kemarin.

Diler yang bertempat di Jl. Raya Abepura No.59, Wai Mhorock, Abepura, Kota Jayapura-Papua ini  merupakan fasilitas ke-18 dari Bosowa Group atas kerjasama dengan Mitsubishi. Ini pengembangan dari Mitsubishi ke wilayah Indonesia paling timur, ini juga diungkapkan Naoya Nakamura dalam sambutannya. “Pengembangan jaringan diler di seluruh wilayah Indonesia merupakan salah satu fokus Mitsubishi Motors. Peresmian diler resmi Mitsubishi Motors pertama di Papua ini merupakan tantangan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen. Dan juga keinginan mengeksplor segmen baru serta memberikan layanan terbaik. Begitu juga proses kepemilikan kendaraan, perawatan dan pemelihanan purna jual dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan,”.

Diler Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.  Terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton dan L300. Model Triton double cabin telah dikenal. Demi mendapatkan penerimaan yang sangat baik di wilayah Papua dengan pangsa pasar 42%. Tidak hanya Triton, L300 juga memimpin segmen dengan pangsa pasar 49%Pajero Sport dengan pangsa pasar 31%. Sementara Xpander dengan pangsa pasar 23%. di wilayah Papua XPANDER ULTIMATE menjadi varian yang paling diminati.  Biasanya untukkebutuhan pengadaan kendaraan pemerintahan, sedangkan konsumen retail cenderung memilih varian dengan transmisi manual.

Fasilitas diler ini dibilang lengkap, dibangun pada bidang seluas 8.953 m2 dan total luas bangunan 1.606 m2 .Dilengkapi dengan area showroom seluas 198 m2 dan luas area workshop 921 m2. Mulai dari fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

baca juga : cara mengganti oli transmisi matic beserta harganya

Diler Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari. Ditunjang dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum. Satu stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit). Ini tersedia bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Ini tentu saja jadi angin segar bagi warga Papua yang menginginkan SUV berkualitas semacam Xpander sebagai tunggangan harian. Beserta layanan purna jual beli tersedia tanpa harus ke pusat lagi. Di Papua ada semua cuy !.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *