Modification

Fajar dari Jakarta dan Arif asal Solo Rampas Supergiveaway IMX 2023

Honda Jazz GE8 Racing Look Proper Harian Cap Fitra Eri
Fajar dari Jakarta dan Arif asal Solo Rampas Supergiveaway IMX 2023

Jadwalbalap.com – Puncak IMX 2023 adalah dilakukan pengundian baik untuk supergiveway online maupun On The Spot, akhirnya terpilih Fajar Andhika Aji dari Cempaka Putih, Jakarta yang berhak membawa pulang.

Sedangkan tribute mobil balap Fitra Eri Honda Jazz GE8 dan Arif Wahyu Aji dari Surakarta, Jawa Tengah sebagai pemenang Supergiveaway Online Wuling Air ev ‘Retro Futuristik’ Raffi Ahmad.

Sebagai bagian dari konten tahunan acara puncak IMX, pengundian hadiah Supergiveaway menjadi momen penutup acara.

baca juga : ini spesifikasi Wuling Air Ev milik Raffi Ahmad yang jadi supergiveaway

Sesi pengundian yang diselenggarakan telah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Gelaran puncak OLX IMX 2023 didukung penuh oleh OLX Member of Astra Indonesia selaku Sponsor Utama, co-sponsor Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal, Official ev Partner Wuling Motors dan Hyundai Motors Indonesia, Car Brand Partner Toyota Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Kementerian Perindustrian (Kemenperin), IMI, Garasi Drift, Dagelan, Infia, Crush Media, Indonesia Community, Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Gorilla Flava, Blackstone, Ikatan Ahli Teknik Otomotif (IATO),  Oto Gammara, Turbo Bastard, DNZ Wheels, Musartwork, Lug Nutz, ProRock Engineering, ZC Distromotive, Zicoster Towing, Jakarta Sneaker Day, Minblowon, Rywire Motorsport, BTX Concept, Liberty Walk, Osaka Automesse, LFN Drift, Hammerstout, JDM Run, Premier Autowerkz, Platinum Autoworkshop, One More Time TV Media, dan Adityalogy.

“IMX terus berkomitmen mendukung karya – karya para pelaku industri aftermarket, modifikasi, dan lifestyle.

Tiap tema yang dihadirkan menjadi representasi upaya dan kreativitas yang bakal lebih menarik dan berbeda tiap tahunnya.

Tahun ini, The Future of Creativity menjadi wujud industri kreatif yang saat ini tengah mempercepat kemampuannya menjadi game changer di kancah internasional.

Maka, OLX IMX 2023 dengan dukungan pabrikan mobil, produsen aftermarket, merek street wear, modifikator, bengkel spesialis, hingga komunitas bersatu untuk saling bersinergi menghasilkan inovasi dan terobosan baru.

baca juga : rahasia pelek penyok jadi normal, ini triknya

Kita semua mesti bangga dengan pencapaian di tahun ini yang menjadi bukti aktif peran serta semua lini industri bersatu dan saling berkolaborasi memberikan inovasi dan terobosan baru tahun ini. Sampai bertemu di Indonesia Modification Expo 2024,” tutup Andre.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan