Modification

Wuling Air Ev Sang Sultan Andara Bergaya Retro Futuristic

Wuling Air Ev Sang Sultan Andara Bergaya Retro Futuristic
Wuling Air Ev Sang Sultan Andara Bergaya Retro Futuristic

Jadwalbalap.com – Wuling Air ev bergaya Retro futuristic ini merupakan kolaborasi antara sultan Raffi Ahmad dengan asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), bengkel spesialis, dan beberapa produk aftermarket

Modifikasi diwali dari bagian bodi Wuling Air ev tipe Long Range ini telah dilabur ulang menggunakan produk cat otomotif lokal berkualitas dari Penta Prima Paint dengan kombinasi warna biru cerah di bagian bawah dan putih broken white untuk bagian atas bodi yang pengerjaannya oleh spesialis modifikasi dan restorasi Retouch Pro Autowerks.

Kemudian, kesan classic-modern berpadu harmonis dengan hadirnya sejumlah aksesori seperti lis krom membentang pada bodi.

Tampang depan Wuling Air ev memiliki custom lamp berbentuk bulat berisikan custom LED lamp yang digarap oleh rekanan cabang Yoong Motor Group, Dans Motor dan Lumens Light.

Unsur pemanis bagian depan dilengkapi juga dengan custom bumper berlabur krom dan lampu sein ukuran mungil atau banyak disebut mata kucing.

baca juga : honda beat ini disulap menjadi hybrid pertama di Indonesia

Di bagian samping, part paling menonjol terlihat dari custom spion berbentuk bulat yang menambah kesan classic Wuling Air ev. Lalu di sektor roda, terdapat velg ukuran 15×6 inci JF Luxury tipe J704 senada dengan tema “Retro Futuristic” yang dibalut ban Falken 165/50R15.

Bergeser ke bagian belakang, bumper bawaan Wuling Air ev sudah dilabur warna biru cerah dan dilengkapi oleh bumper krom, serta keranjang custom berbahan rotan.

Tak ketinggalan, untuk mengimbangi kesan retro mika lampu belakang telah berganti dengan model berbentuk oval plus tambahan mata kucing sebagai lampu sein.

Wuling Air Ev Sang Sultan Andara Bergaya Retro Futuristic
Sultan Andara akan berikan wuling Air Ev ini undah supergiveaway IMX 2023.

Pemilihan tema modifikasi classic-modern juga dilengkapi tambahan utilitas berkendara. Di bagian atap, Wuling Air ev sudah menggendong roof rack dengan alas crossbar.

Masuk ke interior, Wuling Air ev mengalami ubahan eksentrik senada bagian luar. Padu padanan broken white dan motif kain flanel karya Vertue Concept berhias gradasi dari kombinasi warna biru pada bagian door trim.

Sedangkan semua bagian kursi dilapis ulang menggunakan kombinasi half-leather, menghadirkan perpaduan material pelapis sintetis warna broken white di bagian samping yang dikombinasi pelapis motif flanel di bagian tengah.

Terakhir, ruang interior mendapat satu set fitur entertainment dari Venom Audio mencakup speaker Venom Exodus EX-SC dan digital sound processor (DSP) Venom VX 8.2 untuk meningkatkan kenyamanan saat berlama-lama di ruang kabin.

Memastikan mobil listrik Wuling Air ev classic-modern ini bisa dinikmati calon pemenangnya, ada beberapa produk aftermarket yang disiapkan khusus untuk menambah kenyamanan saat digunakan harian.

baca juga : truk mini  ini asalnya dari mesin bebek

Begitu juga proteksi warna cat dilapisi oleh pemasangan Paint Protection Film (PPF) dari Goodfix, dan detailing finishing pengecatannya dari Turtle Wax Indonesia.

Kemudian, saat mobil terparkir, car cover atau sarung mobil bermotif 3D dari Bitelblack memastikan permukaan panel bodi terbebas dari debu, gesekan, dan potensi kerusakan bagian cat.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan