Profil

Raffi Ahmad : Gue Modif Wuling Air Ev Untuk Jadi Rebutan Netizen

Raffi Ahmad : Gue Modif Wuling Air Ev Untuk Jadi Rebutan Netizen
Raffi Ahmad : Gue Modif Wuling Air Ev Untuk Jadi Rebutan Netizen

Jadwalbalap.com – Raffi Ahmad menampilkan detail modifikasi Wuling Air ev bertema “Retro Futuristic” bersama para bengkel spesialis dan produk aftermarket.

Basis mobil Wuling Air ev tipe long range ini menampilkan sejumlah ubahan dengan modifikasi hampir di semua sektor pentingnya.

“Akhirnya mobil pengerjaan modifikasi Wuling Air ev bisa tuntas dalam waktu singkat. Tidak menyangka dengan hasilnya yang luar biasa, dari awalnya standard, sekarang mobil ini sudah tampil dan siap jadi rebutan netizen.

Konsep modifikasinya yang disampaikan di awal oleh team NMAA, dengan hasil jadinya, jauh lebih keren saat ini, top, mantap is the best, yuk semuanya ikutan” tutur Raffi Ahmad.

baca juga : RX King tribal gahar siap ngaspal

Sedari awal, Raffi Ahmad memang sudah mengincar mobil listrik untuk dimodifikasi dengan memadukan konsep “Retro Futuristic”.

Menurutnya, mobil listrik menjadi solusi mobilitas saat ini sekaligus mendukung program pemerintah tentang pengurangan emisi karbon di Indonesia.

Keinginan Raffi disambut hangat para bengkel spesialis dan produk aftermarket dalam naungan NMAA untuk diundi langsung dalam gelaran puncak OLX IMX 2023 pada 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang yang akan digelar lebih meriah di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan