News

Diavel for Bentley, Colaps Ducati Limited Edition 50 Unit Aja

Diavel for Bentley, Colaps Ducati Limited Editon 50 Unit AjaDiavel for Bentley, Colaps Ducati Limited Edition 50 Unit Aja

Jadwalbalap.com – Diavel for Bentley, ini merupakan proyek kolaborasi dari Ducati dan Bentley. Mereka dengan bangga mengumumkan sepeda motor edisi terbatas baru yang merayakan karya terbaik dari kedua merek ikonik tersebut.

Model ini lahir dari kolaborasi kedua pabrikan, proyek ini menghubungkan Ducati dan Bentley dengan visi performa,  keahlian, dan eksklusivitas.

Hasilnya adalah perpaduan luar biasa antara teknologi, gaya, dan performa  yang mampu mewujudkan impian para penggemar.

baca juga : matic pertama yang dirubah hybrid anak bangsa

Motor tersebut diperkenalkan ke publik melalui  acara ‘fuorisalone’ dalam rangka pekan Art Basel di Miami Beach, pameran seni kontemporer paling  bergengsi di dunia.

“Dikembangkan dari baisis Diavel V4 yang berperforma tinggi dan nyaman, Ducati telah  mengintegrasikan banyak elemen ciri gaya Bentley Batur – model seri terbatas buatan tangan Bentley  untuk menciptakan sepeda motor yang unik dalam hal keanggunan dan desain.

Diavel for Bentley akan  dibuat dalam seri bernomor terbatas pada 500+50 unit, dan 50 unit terakhir disediakan untuk pelanggan Bentley,” ujar CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto.

Diavel for Bentley mengadopsi mesin 1.158 cc V4 Granturismo, elemen sentral dari desainnya dan pada saat yang sama merupakan pilihan teknis yang sangat halus. Bertenaga (168 hp), kaya torsi tetapi juga sangat ringan dan kompak, sekaligus lancar, teratur, dan dapat digunakan langsung dari putaran terendah.

Model ini disebut juga Diavel for Bentley Mulliners karena hanya 50 Diavel for Bentley Mulliners akan tersedia secara eksklusif bagi pelanggan Bentley.

baca juga : truk mini ini berasal dari motor bebek

Ini adalah kolaborasi langsung dengan para desainer Centro Stile Ducati, akan dapat mengkonfigurasi Diavel untuk Bentley Mulliner mereka dengan warna berbeda untuk sadel, kaliper rem depan, serat karbon dan pelek. Mereka juga dapat memilih warna yang sama dengan mobil mereka untuk bagian bodywork atau salah satu dari palet eksklusif yang dipilih oleh desainer perusahaan Crewe.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan