News

MG ES EV, Stasiun Wagon EV Favorit Thailand Segera Indonesia

MG ES EV, Stasiun Wagon EV Favorit di Thailand Segera di Indonesia
MG ES EV, Stasiun Wagon EV Favorit di Thailand Segera di Indonesia

Jadwalbalap.com – MG semakin green dan agresif dalam penetrasi pasar EV, kesuksesan MG 4 EV membuat mereka memasukan tipe lainnya macam station wagon yaitu MG ES EV

MG ES EV, sebuah stasiun wagon listrik modern, merupakan pilihan ideal bagi mereka yang peduli lingkungan namun tetap bergaya.

Dengan jangkauan 412 KM dan mesin bertenaga 177 hp yang mampu mencapai kecepatan hingga 185 km/jam, menjadi favorit di seluruh dunia, khususnya di Thailand.

baca juga : melukis mobil dengan cahaya proyektor, MG pelopornya

Dilengkapi baterai 51kWh yang mendukung pengisian cepat, mampu mencapai 80% daya hanya dalam 40 menit.

Akselerasinya dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,3 detik menggambarkan masa depan berkendara tanpa emisi.

Eksterior MG ES EV menggabungkan ramah lingkungan dengan gaya dan kecanggihan teknologi. Interior menampilkan dasbor dengan aksen biru khas listrik, unit kepala mengapung 10,25 inci, dan berbagai instrumen digital, memadukan kemewahan dengan desain kontemporer.

MG ES EV juga dilengkapi dengan fitur i-SMART dan sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS), seperti Peringatan

Pergeseran Jalur, Bantuan Pemeliharaan Jalur Darurat, dan lainnya, meningkatkan konektivitas antara pengendara dengan kendaraan. Fitur Vehicle To Load (V2l) menambah daya tariknya.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, berbagi pandangannya di samping MG ES EV yang elegan, “MG berkomitmen untuk menyajikan inovasi terdepan dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Kami memahami bahwa permintaan masyarakat Indonesia akan kendaraan rendah emisi bukan hanya tren tetapi kebutuhan masa kini.

baca juga : deteksi jalur kabel putus dengan alat sekecil ini

Oleh karena itu, kami bertujuan untuk meningkatkan adopsi gaya hidup berkelanjutan dengan memperluas portofolio MG yang berfokus pada alternatif berkendara rendah emisi.”.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan