News

Baterai Lifetime Warranty Khusus 2024 Konsumen Pertama Neta V

Baterai Lifetime Warranty Khusus 2024 Konsumen Pertama Neta V
Baterai Lifetime Warranty Khusus 2024 Konsumen Pertama Neta V

Jadwalbalap.com – NETA memberikan jaminan kepuasan dan menguntungkan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V.

Ini merupakan komitmen PT Neta Auto Indonesia (NETA) untuk memberikan berbagai kemudahan untuk calon konsumen.

Mulai dari pengembangan jaringan dealer di seluruh wilayah Indonesia dengan DC fast charging, hingga berbagai layanan purnajual menarik.

baca juga : jangan sampai soak baterai EV, ini cara perawatannya

Dalam upaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik, yang saat ini sedang menjadi tren di industri otomotif,

“Melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk NETA V, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumen kami.

Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit NETA V khususnya pada baterai.

Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” tutur Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

Komponen utama sebuah mobil listrik terletak pada baterai yang disematkan sebagai sumber untuk menggerakkan kendaraan.

Dengan demikian NETA memberikan perhatian khusus pada komponen utama ini, mulai dari pengisian daya yang cepat melalui DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited yang akan diberikan kepada konsumen NETA V.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna garansi ini diberikan juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

Tidak hanya berlaku seumur hidup, garansi ini diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit NETA V atau sejak GIIAS 2023.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan