News

Baterai Lithium EV Mahal !? Polytron Kasih Solusi Sewa Baterai 200 ribu per bulan

Baterai Lithium EV Mahal ! Polytron Kasih Solusi Sewa Baterai 200 ribu per bulan
Baterai Lithium EV Mahal ! Polytron Kasih Solusi Sewa Baterai 200 ribu per bulan

Jadwalbalap.com – Baterai pada motor listrik adalah komponen yang krusial, jenis lithium ini masih dibilang mahal karena belum diproduksi dalam negeri dan masih impor. Harga baterai lithium EV setara harga motor listrik itu sendiri.

Apalagi Seiring berjalannya waktu baterai pada motor listrik juga akan mengalami degradasi aka drop, oleh karena itu POLYTRON memahami hal ini.

Dengan memahami masalah tersebut, oleh karena itu Fox-R menjamin kendala pada baterai motor listrik garapannya, dengan demikian maka tidak akan menimbulkan beban keuangan yang tak terduga di kemudian hari.

Biaya penggantian baterai motor listrik bervariasi, tergantung berdasarkan beberapa faktor seperti merek, model, dan kapasitas baterai. Secara umum, biaya penggantian baterai motor listrik Fox-R berkisar Rp18 jutaan.

Sangat penting untuk diingat bahwa biaya tersebut mungkin tidak hanya melibatkan baterai itu sendiri, tetapi juga biaya pemasangan serta kemungkinan biaya tambahan terkait.

Salah satu merek motor listrik yang tidak perlu khawatir tentang kerusakan baterai adalah POLYTRON.

Pada motor listrik besutannya, POLYTRON Fox-R, POLYTRON menawarkan skema sewa baterai (battery subscription), di mana pengguna hanya perlu membayar Rp200 ribu per bulan.

Jika baterai mengalami kerusakan, POLYTRON akan menggantinya dengan unit baterai yang baru.

“Sewa baterai ini sangat membantu pengguna motor listrik POLYTRON untuk meminimalisir beban biaya penggantian baterai di masa depan.

Jadi, penting bagi kita mengetahui faktor-faktor yang dapat memengaruhi kesehatan baterai, sehingga kita dapat mengambil tindakan untuk meminimalkan risiko yang mungkin akan terjadi.” Ucap Christoper A. Wirawan, selaku Business Development POLYTRON EV.

“Kesadaran akan estimasi biaya yang tinggi, ini sangat diperlukan agar dapat memberikan pandangan yang jelas bagi pengguna untuk mempertimbangkan memilih motor listrik POLYTRON Fox-R.

Dengan demikian, maka bisa lebih tenang dan bebas khawatir saat menghadapi permasalahan pada motor listrik.” Christopher menutup.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan