News

Desain Cutting Edge MG di GJAW Menjelma Menjadi Lifestyle Icon Gen Z

Desain Cutting Edge MG di GJAW Menjelma Menjadi Lifestyle Icon Gen Z
Desain Cutting Edge MG di GJAW Menjelma Menjadi Lifestyle Icon Gen Z.

Jadwalbalap.com – Desain cutting edge alias desain yang keren dan tidak biasa. Salah satu bagian dari Brit Dynamic yang selalu diagung-agungkan MG pada gelaran GJAW.

Tidak bisa dipungkiri, mobil merupakan bagian dari gaya hidup. Mobil yang kita kendarai merepresentasi karakteristik kepribadian kita–sosok yang kita ingin orang di sekitar kenali tentang diri kita.

Desain menjadi bagian tak terpisahkan dari pertimbangan untuk menentukan mobil pilihan, oleh karenanya MG selalu serius dalam membuat desain yang atraktif untuk diimplementasi pada setiap jenis mobilnya.

Baru saja kita mulai mengakrabkan diri dengan 3rd Generation MG Family Design Language yang terlihat begitu nyata pada MG 5 GT, New MG HS dan New MG ZS kini kita sudah diperlihatkan lagi dengan desain yang jauh lebih keren dan bahkan futuristik pada MG4 EV

“Bukti nyata implementasi desain modern dan terkini berpengaruh terhadap ketertarikan konsumen millenials dan Gen Z yang hal tersebut dapat terlihat dari penjualan seluruh line-up MG termasuk reservasi MG 4 EV yang sudah melebihi 700 pesanan. Karakteristik desain menjadi daya tarik tersendiri yang mampu memikat konsumen, terlebih konsumen di Indonesia dan oleh karenanya kami terus mewujudkan hal tersebut,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Otomotif dan lifestyle memiliki hubungan yang kuat yang terus berkembang seiring dengan waktu. Seiring perkembangan zaman, ketika mobil sudah menjadi bagian dari lifestyle, bahkan pop culture.

Peran desain kian terasa dalam membentuk tren, utamanya di kalangan generasi muda, yang punya minat tinggi kepada hal-hal bernafaskan seni, kreativitas, serta penampilan yang unik.

Arief menambahkan,  “Inilah alasan mendasar kenapa MG menghadirkan lini produk yang disukai kawula muda. MG ingin terus meredefinisi ekspektasi dan menjawab kebutuhan pecinta otomotif di Indonesia, terutama kalangan Milenial dan Gen-Z, sebagai pengguna MG terbesar di Tanah Air dengan persentase yang terus tumbuh. Kalau pada tahun 2022 jumlah konsumen MG dari kalangan Milenial dan Gen-Z mendominasi dengan capaian 53%, di tahun 2023 yang belum lama berjalan ini sudah meningkat ke angka 54%. Karena itu, MG berkomitmen untuk menjadikan MG sebagai lifestyle icon serta menjadi bagian dari pop culture di tanah air.”

Desain Cutting Edge MG di GJAW Menjelma Menjadi Lifestyle Icon Gen Z
Kolaborasi Brit dynamic dengan seniman lokal akan spektakuler untuk MG.

Salah satu langkah yang ditempuh guna mengukuhkan visi besarnya untuk menjadi trendsetter pop culture dan juga sebagai lifestyle icon di tanah air.

MG selalu berusaha membawa sebuah kolaborasi-kolaborasi yang trendi. Ini juga merupakan upaya dalam memberikan warna baru untuk menggambarkan sebuah akulturasi antara otomotif dengan gaya hidup.

Salah satunya adalah lewat kolaborasi MG dengan Abenk Alter dan juga Muklay, visual artis milenial yang sukses menyulap mobil MG lewat coretan desainnya sehingga menjadi suatu karya seni yang tidak hanya menarik, namun juga berkarakter.

baca juga : dengan 3 bahan dapur ini bisa membuat semir ban

“Dengan akulturasi antara otomotif dan lifestyle ini semoga MG dapat dilihat dari angle yang lebih luas, dan dikenal lebih dari performanya semata. Juga, melalui mobil hasil kolaborasi, kami harap MG Lovers memiliki kian banyak cara untuk mengekspresikan diri,” ujar Arief menutup perbincangan.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan