Bukber  Keren  DFSK Bersama  Awak Media Surabaya

Bukber  Keren  DFSK Bersama  Awak Media Surabaya

Bukber  Keren  DFSK Bersama  Awak Media Surabaya

Jadwalbalap.com – Demi menjalin silahturahmi di bulan Ramadhan kali ini, DFSK Surabaya mengundang rekan media di kota pahlawan untuk bukber (buka bersama). Acara bukber itu bertempat di Kirei (Graha Asri), Jl. Pucang Anom Timur No. 7-9 Surabaya (22/4/22). Undangan dimulai dari jam 5 sore sampai selesai.

Ramah tamah ini disuguhkan makan khas Jepang macam rice bowl sampai olahan kopi kekinian, awak media yang datang menikmati makanan yang disajikan. Apalagi Yansen Tan- Yansen Tan selaku Operational Manager CV Manang Sejahtera Abadi sebagai diler resmi DFSK area Jawa Timur menyambut satu persatu awak media termasuk dari jadwalbalap.com.

Obrolan ringan mengenai seputar program DFSK tahun 2022 ini, dibawa santai dan tidak berkesan kaku. “Pihak DFSK mengundang awak media Surabaya sebagai apresiasi kita pihak dealer serta menjalin silahturahmi di momen puasa ini” ujar Yansen Tan kembali.

baca juga : soal uji kompetensi service motor konvensional beserta kunci jawabannya

Awak media berbabur satu sama lainnya, sekedar say hello atau berbicara mengorek data tentang DFSK. Kebetulan Yansen Tan mengatakan bahwa mempunyai program DFSK MSA Dukung Pengusaha yang mampu mendonkrak penjualan.

“Sebenarnya program ini untuk membantu pelaku UMKM khususnya di Jawa Timur, idenya simple tapi impactnya luar biasa” terang Yansen Tan. Program ini mendapat respon luar biasa dari kalangan masyarakat umum. Bahkan sampai seluruh Indonesia call dealer DFSK tapi sedkit kecewa karena masih dalam area Jawa Timur.

Bukber  Keren  DFSK Bersama  Awak Media Surabaya

Program ini memakai type Supercab yang menjadi andalan DFSK soal penjualan, masyarakat umum terjadi mendapatkan promo ini karena semua free termasuk bensin dan supir. Tinggal call dealer DFSK, buat jandi, lihat jadwal dan kemudian datang ke tempat. Sederhana itu tapi respon mereka luar biasa.

“Ini cuma iklan di instragram saja, ini lebih baik daripada sebar brosur atau ikut pameran” tambah Yansen Tan. Beliau merasa heran dan takjub bahwa program dukung pengusaha ini mendongkrak penjualan DFSK. Klien-kelian yang telah mersakan Supercab pada promo UMKM ini malah tertarik untuk membeli tanpa perlu sales-sales penjualan turun tangan. Kedepan ini program tersebut akan diperluas lagi. jbc

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *