Babajil, Aksi Baksos ARCI Surabaya Plus-Plus

Babajil, Aksi Baksos ARCI Surabaya Plus-Plus

Babajil, Aksi Baksos ARCI Surabaya Plus-Plus

Jadwalbalap.com – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini, ARCI Surabaya melaksanakan kegiatan baksos dengan tagline Ramadhan gaspol ( gerakan aksi serentak peduli orang lain)

Kegiatan kali ini dilaksanakan di panti asuhan yang sedang merintis beralamat kan di Karangrejo VI no 7 Wonokromo Surabaya , Sabtu ( 23/04/2022). Dalam kegiatan tersebut mengandalkan donasi dr member yg berjumlah 51 member.

Disupport dari sponsor terutama dari Kebab babarafi, Hendy setiono foundation, dan Dunkin’ donut. asaran bakti sosial tahun ini adalah panti asuhan yang sedang merintis bernama Panti Asuhan Baitun Nur ber alamatkan di Karangrejo VI no 7 Kecamatan WonokromoKota Surabaya

baca juga : soal uji kompetensi service sepeda motor beserta kunci jawaban 

Di isi oleh anak panti berjumlah -+ 30orang usia antara 6th sampai 13th, didampingi oleh Pak Budi sebagai pengurus yg mengurus keseharian dari anak anak Panti dan Pak Ardi yang mana Beliau ini adalah kepala dari Panti Asuhan Baitun Nur, disamping itu juga ada  beberapa adik adik yg kurang lebih 10anak dari warga sekitar nya yang ikutan Belajar Membaca Al Qur’an di panti Asuhan tersebut.

ARCI Surabaya berkomitmen tetap melaksanakan kegiatan baksos setiap tahunnya sebagai program terencana.Kegiatan baksos ini bertujuan menumbuhkan empati terhadap sesama

Selain itu ARCI Surabaya chapter jga berbagi kebaikan di bulan ramadhan membagikan takjil kepada masyarakat khususnya pengguna jalan.Pembagian takjil dilaksanakan kemaren pada Minggu ( 24/04/2022)

Tepatnya di Taman Sejarah depan Plaza Jmp,kemudian kita Geser Tempat yaitu di Sebrang KCP MayBank jalan Jembatan Merah No 3,  Krembangan Surabaya,

Sebanyak 30 member ARCI Surabaya bersama istri/pasangan turut membagi kan -/+300 takjil ( berisikan Kue, nasi dan minuman ), pembagian takjil tersebut berlangsung kurang lebih selama 5 menit.

Kegiatan bagi bagi takjil ini sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap masuk bulan Ramadhan.

Tema yang diangkat di bulan Ramadhan ini  “Bersama Kita Buat Kebaikan”

Walaupun bagi bagi takjil terlihat sederhana namun bisa mempermudah masyarakat yang sedang berpuasa untuk membatalkan berpuasanya dijalan.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kepedulian seluruh member ARCI terhadap sesama lebih meningkat, selalu membantu siapapun tanpa membeda bedakan dan bisa lebih peka dengan lingkungan sekitarnya. jbc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *