Demi Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, Bridgestone Sedia 3000 Kendaraan

olympiade bridgestone

Jadwalbalap.com -Bridgestone dukung mobilitas yang aman dan efisien bagi para atlet pada penyelenggaraan sebagai satu-satunya partner global yang berkantor pusat di kota yang sama dengan tempat diselenggarakannya ajang olahraga ini, Bridgestone menegaska komitmennya untuk mendukung penuh mobilitas yang aman dan efisien bagi para atlet, serta kelancaran penyelenggaraan ajang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Pada ajang ini, Bridgestone menyediakan produk ban dan layanannya untuk mendukung sekitar 3000 kendaraan resmi Olimpiade, termasuk sepeda bagi para sukarelawan dan petugas, teknologi isolasi seismik di dua arena permanen, serta sistem pipa berteknologi terkini pada lebih dari 12 arena non-permanen yang akan digunakan.

Bridgestone juga terus mendukung perjalanan lebih dari 70 atlet dari berbagai negara yang tergabung dalam team Bridgestone.Ban Bridgestone akan memastikan 3000 kendaraan dalam Tokyo 2020 dapat terus bergerak.

Bridgestone Corporation (Bridgestone), pemimpin global dalam industri  ban dan karet dengan visi menjadi perusahaan solusi berkelanjutan, hari ini mengumumkan berbagai kontribusinya dalam mendukung keamanan bagi para atlet serta kelancaran   penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Sebagai satu-satunya Partner Global yang berkantor pusat di kota yang sama dengan tempatdiselenggarakannya ajang olahraga ini, Bridgestone akan menyediakan produk dan layanan yang akan membantu memungkinkan mobilitas yang aman dan efisien di sekitar Tokyo selama acara berlangsung, sesuai dengan misinya “Serving Society with Superior Quality”.

Selain itu, Bridgestone terus mendukung 70 atlet dari berbagai negara yang tergabung dalam team Bridgestone. Pada ajang yang dimulai tanggal 23 Juli ini, fokus utama dari semua yang terlibat adalah menyelenggarakan Tokyo 2020 yang memperhatikan perlindungan kesehatan masyarakat dan keamanan para atlet global yang telah berkorban begitu banyak dalam perjalanan ini.

“Meskipun Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 mungkin akan berbeda dari yang diharapkan, Bridgestone akan tetap fokus menjalankan bagiannya untuk menyediakan danmempromosikan lingkungan yang aman dan berkelanjutan di mana atlet terhebat dunia dapat mengejar impian mereka, selaras dengan visi Olimpiade,” kata Shu Ishibashi, Member of the Board, Global CEO and Representative Executive Officer, Bridgestone Corporation.

baca juga : Ini dia soal uji kompetensi teknik pemeliharaan kendaraan bermotor ringan 

“Sebagai perusahaan Jepang dengan visi yang jelas untuk membangun masa depan yang lebih inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat, kami berharap dapat membantu Tokyo 2020 menjadi sebuah acara perayaan semangat kita bersama di tengah masa-masa yang unik dan penuh tantangan ini.”

Sebagai Ban Resmi Olimpiade dan Paralimpiade, Bridgestone akan membantu memastikan armada resmi IOC (Komite Olimpiade Internasional) dan IPC (Komite Paralimpiade Internasional) tetap bergerak dengan menyediakan ban dan layanan dengan performa tinggiuntuk sekitar 3.000 kendaraan resmi, termasuk kendaraan pendukung kompetisi, kendaraan berkonsep unik yang akan membantu operasional staf dan masih banyak lagi.

Melalui berbagai macam solusi berbasis teknologi ban dan inovasi, Bridgestone akan mendukung transportasi yang aman dan efisien di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Sebagai bagian dari Group Bridgestone, PT Bridgestone Tire Indonesia juga turut memberikan dukungannya bagi 28 atlet Indonesia yang berjuang di Tokyo 2020. “Kami mendukung para atlet Indonesia yang akan berkompetisi di ajang Tokyo 2020 ini, agar dapat terus mengejar mimpi mereka dan mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia”, ujar Mukiat Sutikno, selaku Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Dukungan perusahaan untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 adalah salah satu dari banyak cara Bridgestone menunjukkan upayanya untuk meningkatkan cara orang bergerak, hidup, bekerja, dan bermain.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *