News

Bertahan Gempuran SUV Murah, Nissan Suguhkan New Terra di GJAW

Bertahan Gempuran SUV Murah, Nissan Suguhkan New Terra di GJAW
Bertahan Gempuran SUV Murah, Nissan Suguhkan New Terra di GJAW

Jadwalbalap.com – Bertahan dari gempuran SUV murah yang bermunculan tapi Nissan tetap setia dengan SUV Premium karena  Nissan Indonesia yang telah berpengalaman melewati perjalanan yang panjang di Indonesia,

Kembali menghadirkan keseruan baru bagi penggemar otomotif di Indonesia dengan meluncurkan secara resmi SUV legendaris Nissan New Terra VL 2.5 4×4 yang mengusung slogan “More Intelligent, More Adventure”.

Pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Nissan kembali melanjutkan komitmennya untuk terus memperkenalkan produk-produk unggulannya yang merupakan realisasi dari visi dari Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

“Nissan New Terra VL 2.5 4×4 yang diluncurkan, mengusung teknologi inovatif Nissan untuk memastikan pengalaman berkendara penuh keseruan, sesuai dengan Tagline terbaru Nissan yakni ‘ELEVATE EXCITEMENT’, dimana menunjukkan ambisi dan komitmen Nissan untuk menghadirkan inovasi dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan manusia.

baca juga : butuh charger HP mobil, nggak usah beli tapi bikin sendiri

“Nissan New Terra VL 2.5 4×4 di tawarkan kepada konsumen dengan harga OTR Jakarta Rp. 749,900,000, – serta mendapatkan warranty kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km dan Free Service Inspection selama 4 tahun atau 50.000 km.” ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Nissan New Terra VL 2.5 4×4 dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir yang membuat pengendaranya memiliki rasa aman dan nyaman, seperti:

Safety Technology (Teknologi Keamanan) :

  • Intelligent Forward Collision Warning (IFCW) & Intelligent Emergency Braking (IEB), Memperingatkan pengemudi akan potensi tabrakan dengan kendaraan yang berada di depan dan melakukan pengereman apabila posisi kendaraan tersebut dinilai sudah terlalu dekat.
  • Intelligent Around View Monitor (IAVM) with Moving Object Detection (MOD), Menampilkan area sekeliling kendaraan dari tampak atas dan mendeteksi datangnya obyek dari belakang.
  • Lane Departure Warning (LDW), Memberi peringatan kepada pengemudi apabila kendaraan mulai meninggalkan lajur.
  • Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Memberikan peringatan dengan suara dan lampu indikator ketika sensor mendeteksi kendaraan lain mendekat dari belakang saat bergerak mundur.
  • Intelligent Driver Alertness (IDA), Memberi peringatan untuk beristirahat apabila sistem mendeteksi adanya perilaku berkendara yang berbeda dari pola berkendara biasanya.
  • Intelligent Rear View Mirror (IRVM), Menggunakan kamera canggih untuk menampilkan area belakang kendaraan dengan jelas dari kaca spion tengah.
  • Blind Spot Warning (BSW), Ketika sensor mendeteksi kendaraan lain mendekat ke titik yang tidak terlihat kendaraan dari arah belakang, lampu indikator dari sisi yang sama akan menyala untuk memperingatkan pengemudi.

Convenience Technology (Teknologi Kenyamanan) :

  • Shift On The Fly 4×4 System, Mengubah mode 2WD (4×2) ke 4WD (4×4) dengan mudah sehingga pengendara bisa memilih menggunakan 2WD (4×2) atau 4WD (4×4) sesuai kebutuhan dan keyamanannya.
  • Electric Parking Brake, Mudah dan nyaman untuk mengaktifkan Parking Brake hanya dengan menekan tombol elektrik
  • USB A & C Ports, Mudah dan nyaman dalam melakukan koneksi alat elektronik.
  • 11” Roof Monitor with HDMI Connection for Rear Seat Entertainment, Memanjakan penumpang baris kedua dan ketiga untuk menikmati hiburan melalui Roof Monitor yang besar.
  • Zero Gravity Seat, Design kursi pengemudi yang dapat mengurangi kelelahan saat perjalanan singkat maupun jauh sekalipun sehingga menambah kenyamanan dalam perjalanan.
  • Remote One Touch Tumble for 2nd row Seats, Tombol yang dapat melipat secara otomatis kursi baris kedua untuk memudahkan penumpang baris ketiga keluar dan masuk.

baca juga : cek klep, jika di pagi hari susah start

Sebagai produsen mobil yang terus berinovasi untuk bertahan, pengunjung juga dapat melihat dan mengenal jajaran mobil Nissan lainnya, seperti All New Nissan LEAF (Electric Vehicle), New Nissan Kicks e-POWER (Generasi ke-2), Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina yang telah disematkan sederet fitur-fitur keselamatan (safety technology) dan teknologi kenyamanan (convenience technology).jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds