News

1 KTP = 7 Juta, Polytron Fox-R Turun Harga

1 KTP = 7 Juta, Polytron Fox-R Turun Harga
1 KTP = 7 Juta, Polytron Fox-R Turun Harga

Jadwalbalap.com – Polytron Fox-R adalah salah satu motor listrik di Indonesia yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai penerima subsidi sebesar Rp7 juta untuk 1 KTP/1 unit.

Siapa pun warga masyarakat yang telah memiliki indentitas KTP kini bisa mendaftarkan atau mengajukan diri untuk mendapatkan program subsidi tersebut.

Dengan adanya subsidi, maka untuk harga motor listrik POLYTRON Fox-R di Jabodetabek dari awalnya seharga Rp20.5 jutaan, dengan subsidi maka harganya menjadi Rp13.5 jutaan.

baca juga : cara membuat charger HP motor sendiri

Sementara untuk area di luar Jabodetabek harga awalnya Rp21 juta, dengan subsidi maka harganya menjadi Rp14 juta.

Christopher A Wirawan selaku Business Development dari POLYTRON EV mengatakan bahwa POLYTRON Fox-R hadir dengan harga lebih terjangkau dengan sistem subsidi langsung bagi seluruh pelanggan tanpa persyaratan yang rumit.

Bertujuan untuk meningkatkan serapan lebih luas lagi, kini POLYTRON makin mudah dijangkau di seluruh Indonesia dengan jumlah showroom mencapai lebih dari 30 gerai.

“Dengan memiliki kendaraan listrik maka Anda akan terhindar dari lonjakan harga bahan bakar dan kelangkaannya.” Kata Christopher menambahkan.

Selain subsidi, POLYTRON EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Ini adalah upaya untuk memudahkan warga masyarakat Indonesia agar dapat memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

baca juga : alat cabe rawit bisa deteksi jalur kabel yang putus

Dengan program sewa baterai, pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan