News

Mazda CX-60 Jadi Idola GIIAS Bandung 2023

Mazda CX-60 Jadi Idola GIIAS Bandung 2023
Mazda CX-60 Jadi Idola GIIAS Bandung 2023

Jadwalbalap.com – Mazda dalam GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung pada tanggal 22 – 26 November 2023, dan bertempat di Booth G, Sudirman Grand Ballroom, Bandung ini.

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor menyatakan komitmen Mazda untuk menyuguhkan pengalaman berkendara premium yang berkesan kepada seluruh pelanggan, termasuk mereka yang berlokasi di Kota Bandung, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia.

baca juga : ini dia motor juara Asia Talent Cup 2023

Di GIIAS Bandung 2023, Mazda hadir dengan area booth seluas 121 m2, dengan konsep interior modern minimalist khas Mazda.

Melalui konferensi pers singkat yang diselenggarakan oleh Mazda Indonesia di GIIAS Bandung 2023, Pramita Sari, selaku Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia mengungkapkan bahwa,

“Bagi Mazda, ada 3 aspek dasar yang mempengaruhi kepuasan berkendara; inovasi, teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan.

Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang berkesan bagi para pelanggan kami, dengan menghadirkan line-up kendaraan yang sudah mencakup seluruh aspek tersebut.

Terutama melalui produk terbaru kami, All-New Mazda CX-60, dengan tampilan yang elegan, performa yang tinggi, serta ramah lingkungan.

Kami optimis All-New Mazda CX-60 dapat memenuhi kebutuhan berkendara para penggemar SUV kelas premium di Kota Bandung, dan seluruh wilayah di Indonesia.”

All-New Mazda CX-60 telah didukung oleh mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged, dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System), sehingga mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm.

Mesin ini tidak hanya memberikan performa yang maksimal, tetapi juga efisiensi bahan bakar yang unggul.

”Kehadiran Mazda di GIIAS Bandung 2023 dengan memboyong All-New Mazda CX-60 sebagai unit display serta unit test-drive, merupakan langkah optimis kami pasca kesuksesan peluncurannya beberapa waktu lalu.

baca juga : yuk bikin semir ban sendiri di rumah

Kami berharap, di GIIAS Bandung 2023, para pelanggan kami di Bandung dapat mengenal lebih dekat produk terbaru kami ini, bahkan merasakan pengalaman The Perfect Jinba-Ittai pada All-New Mazda CX-60.”, tambah Pramita Sari.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan